Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Zend Studio 10.1.0.20130625 Full Version



Zend Studio adalah lingkungan pengembangan terintegrasi PHP dirancang untuk memudahkan pekerjaan pengembang PHP. Program ini merupakan mengedit kode dan debugging aplikasi fitur lengkap yang menyediakan programmer dengan fasilitas yang lengkap untuk mempercepat proses pengembangan perangkat lunak.

Mengembangkan dan Memelihara Kode Cepat
Zend Studio adalah satu-satunya Integrated Development Environment (IDE PHP) tersedia untuk pengembang profesional yang menyediakan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi bisnis. Fitur seperti refactoring, generasi kode, kode assist dan analisis semantik menggabungkan untuk memungkinkan pengembangan aplikasi yang cepat di kedua sisi server (di PHP) dan sisi browser (dalam javascript). Zend Studio juga memudahkan untuk berkembang dalam lingkungan produksi seperti dengan mengintegrasikan dengan VMware Workstation untuk menjalankan dan debug aplikasi PHP.

Cari dan Memecahkan Masalah Cepat
Zend Studio menyediakan debugging dan dukungan yang komprehensif pengujian yang membantu Anda menganalisis dan menyelesaikan masalah dengan cepat. Melalui dukungan untuk kedua lokal dan remote (di server) debugging, terpadu PHP dan javascript debugging, profiling, kode inspeksi & perbaikan cepat, uji generasi & pelaporan, Anda memiliki alat yang Anda butuhkan untuk mendiagnosa dan menyelesaikan masalah aplikasi dengan cepat sambil memastikan kode Anda mulai dengan benar. Ketat integrasi dengan Zend Server kecepatan akar analisis penyebab masalah yang terdeteksi dalam pengujian, pementasan atau lingkungan produksi.

Bekerja Dengan Cloud


Dan jika Anda bekerja dengan Amazon Web Services, Anda akan menemukan lebih mudah daripada sebelumnya untuk memanfaatkan layanan seperti EC2, S3, dan lain-lain menggunakan AWS toolkit dibangun ke Zend Studio 9.

Meningkatkan Tim Kolaborasi
Zend Studio meningkatkan produktivitas dengan fitur pengembangan berorientasi tim, seperti dukungan untuk manajemen konfigurasi sumber (Git, GitHub, CVS, SVN) dan pengaturan proyek bersama. Fitur ini membantu meningkatkan kerjasama antara anggota proyek.

Fitur Zend Studio

- Instalasi / Dokumentasi / Dukungan
- IBM i Dukungan
- Zend Framework Integrasi
- Cloud Dukungan
- PHP Refactoring
- PHP Code Generation
- PHP Editor dan Pengelola Berkas
- Dukungan javascript
- HTML & CSS Dukungan
- PHP Debugging
- Zend Integration Server
- PHP Unit Testing
- Sistem Remote and Virtual
- Database Connectivity
- Sumber Control
- Miscellaneous
- Zend Studio 5.X Migrasi 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: