Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Advanced Uninstaller PRO 11.20 Full


Uninstaller PRO mudah menggunakan aplikasi Windows uninstaller membuat komputer Anda berjalan lebih efisien dengan menghapus perangkat lunak dan file yang tertinggal setelah Anda uninstall perangkat lunak yang Anda gunakan tidak lagi. Selain itu, program ini melakukan sejumlah kegiatan pembersihan, membuat komputer Anda lebih aman.

Program perangkat lunak sangat sedikit meng-uninstall sepenuhnya dari komputer Anda. Di antara hal-hal yang ditinggal folder yang tidak perlu, file usang, dan grafis yang tidak akan pernah digunakan. Selain itu, sering ada item ditempatkan dalam Windows Registry yang tidak diterima, serta spyware dan program lain yang mengancam keamanan komputer Anda. Lanjutan Uninstaller PRO dapat menghapus semua file-file, folder, dan program.

Menguninstall sebuah program semudah memilih namanya dari daftar, atau menyeret dan menjatuhkan file atau shortcut pada Advanced Uninstaller PRO ikon desktop.

Built-in Startup Manager Lanjutan Uninstaller PRO memberi Anda kontrol atas program yang secara otomatis dimulai oleh Windows, dan menawarkan informasi rinci tentang masing-masing, termasuk nasihat tentang apa program yang dilakukan dan apakah Anda harus menonaktifkannya. Lanjutan Uninstaller PRO mencakup dasar pengetahuan besar yang berisi deskripsi program yang startup, memberikan Anda kemampuan untuk membedakan antara komponen Windows penting bahwa Anda ingin menyimpan, dan program spyware berbahaya yang ingin Anda hapus.

Untuk melindungi privasi Anda, Cleaner Cepat melakukan penghapusan satu langkah dari data di komputer Anda yang memberitahu orang lain apa yang telah Anda lakukan. Hal ini dapat dengan aman menghapus daftar halaman Internet yang telah dikunjungi, alamat web yang telah Anda ketik, cookie Internet yang ditulis ke hard drive Anda ketika Anda mengunjungi situs web, dan daftar file yang baru dibuka untuk lebih dari 100 aplikasi, termasuk Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, dll

Lanjutan Uninstaller PRO membuatnya mudah untuk menghapus semua rusak Mulai pintas Menu, untuk menyembunyikan atau menampilkan mereka setiap saat, dan untuk abjad mengurutkan seluruh Start Menu. Program ini dapat menemukan dan menghapus file-file sementara yang ditinggalkan oleh Windows, Internet Explorer, dan aplikasi lainnya. Anda juga dapat men-tweak pengaturan konfigurasi Internet Explorer, mengelola dan uninstall font, uninstall Kontrol Panel applet yang tidak diinginkan, dan melakukan tugas-tugas sistem lainnya efisien.

Rilis terbaru juga berisi Registry cleaner yang kuat, Defragmenter dan optimizer yang akan membantu Anda menjaga puasa Registry, bersih, dan mudah diakses oleh semua program. Ada juga sebuah utilitas cadangan Registry yang memungkinkan Anda dengan mudah cadangan dan memulihkan sistem file ini penting ketika akan rusak atau hilang.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Advanced Uninstaller PRO":
· Mudah uninstall aplikasi dan program. Program ini dimulai jauh lebih cepat daripada Control Panel Tambah / Hapus applet, dan memiliki fungsi pencarian cepat berguna.
· Uninstall, menonaktifkan dan mengaktifkan ikon Control Panel.
· Nonaktifkan atau menghapus program yang dijalankan pada startup.
· Hapus item tertinggal di Add / Remove bagian setelah program uninstall.
· Mengelola font diinstal pada komputer Anda.
· Sembunyikan, menampilkan atau semacam Mulai pintas menu Anda. Secara otomatis menemukan dan menghapus cara pintas yang tidak bekerja pada desktop dan menu Start.
· Uninstall Internet Explorer toolbar, plug-in dan BHOs ​​(Browser Helper Objects).
· Cari dan menghapus sampah dan file-file sementara.
· Menghapus daftar file yang baru terbuka program seperti Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, Morpheus, WinAmp, dll
· Menghapus jejak sejarah Internet (informasi tentang halaman yang Anda kunjungi, alamat yang Anda ketik, cookies, dll). 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: