Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Microsoft Security Essentials 4.3.216.0 Final (x86/x64) Full Version


Microsoft Security Essentials (MSE) menawarkan perlindungan memenangkan penghargaan terhadap penyusup internet termasuk virus, trojan, worm dan spyware. MSE dibangun untuk individu dan usaha kecil, tapi itu didasarkan pada teknologi yang sama yang digunakan Microsoft untuk melindungi bisnis raksasa (produk keamanan seperti Microsoft Forefront, yang Malicious Software Removal Tool, dan Windows Defender). Microsoft memiliki seluruh tim mengawasi ancaman baru dan datang dengan cara-cara untuk labu mereka. Microsoft Security Essentials adalah efisien dan kompak. Scan dan update dijadwalkan untuk menjalankan ketika PC idle dan perangkat lunak bekerja dengan cara bahwa PC Anda masih tajam ketika Anda menggunakannya. Semua ini membuat Microsoft Security Essentials ramah untuk segala macam komputer - PC lama Anda, PC baru Anda, laptop Anda, serta netbook kecil Anda.
Microsoft Security Essentials menggunakan hijau, kode warna kuning dan merah untuk menunjuk status keamanan PC Anda dan ikon warna-kode di taskbar memberitahu Anda sekilas jika perhatian Anda diperlukan. Ini sederhana - ketika Anda hijau, Anda baik. Namun, jika ada ancaman merah atau kuning, MSE akan mengingatkan Anda dan merekomendasikan apa yang harus dilakukan (Anda bisa bertindak langsung dari area notifikasi tanpa harus memasukkan aplikasi).
Men-download dan menginstal Microsoft Security Essentials gratis (PC Anda harus menjalankan Windows asli untuk menginstal Microsoft Security Essentials) dan mudah. Setelah Anda menginstal itu, pembaruan perangkat lunak otomatis sekali sehari. Kami terus melacak ancaman baru dan kami menjaga PC Anda diperbarui untuk membantu melindungi Anda. Anda tidak perlu melakukan apa-apa.
Microsoft Security Essentials telah menerima pengakuan besar bagi perlindungan: penghargaan VB100 dari Virus Bulletin Ltd, Checkmark Sertifikasi dari West Coast Labs, dan sertifikasi dari ICSA Labs.
• Real-time perlindungan
Perlindungan real-time berarti mengatasi ancaman potensial sebelum mereka menjadi masalah. Alerts memberitahu Anda bila spyware, virus, atau perangkat lunak lain upaya jahat untuk menjalankan atau menginstal pada PC Anda, dan file yang mencurigakan dan program dicegah dari pembukaan.
• Sistem pemindaian
Microsoft Security Essentials menawarkan sistem lengkap scanning kemampuan dengan baik terjadwal dan on-demand scanning opsi untuk memberikan tingkat tambahan kepercayaan diri. Dijadwalkan scan diaktifkan secara default dan dikonfigurasi untuk menjalankan mingguan di 02:00 ketika sistem kemungkinan menganggur. Ada tiga pilihan pemindaian:
* Cepat scan. Secara default, scan cepat cepat memeriksa daerah malware yang paling mungkin untuk menulari, termasuk program yang berjalan di memori, sistem file, dan registry.
* Penuh scan. Sebuah full scan memeriksa semua file pada PC, registri, dan semua program yang sedang berjalan.
* Custom scan. Scan kustom memungkinkan Anda untuk memindai hanya daerah Anda pilih.
Anda dapat memilih kapan Anda ingin scan dijadwalkan untuk berjalan, melihat hasil scan sebelum membersihkan, atau menjalankan scan on demand. Jika PC tidak diaktifkan ketika scan dijadwalkan untuk berjalan, Microsoft Security Essentials akan memulai scan pada kesempatan pertama setelah PC terjaga dan siaga.
• Pembersihan Sistem
Ketika Microsoft Security Essentials menentukan kemungkinan ancaman pada PC Anda, peringatan memberitahu Anda tentang ancaman. Ancaman dikategorikan sebagai Parah, High, Medium, atau Rendah, dan Anda dapat memilih apakah akan mengabaikan, karantina atau menghapus item dari sistem.
* Karantina. Microsoft Security Essentials blok kurang ancaman berat dan memindahkannya ke antrian dikarantina di mana Anda dapat memilih untuk memulihkan atau permanen menghapusnya. Dengan menempatkan item dalam karantina, Anda dapat menguji efek dari penghapusan item tersebut sebelum menghapusnya dari sistem.
* Hapus. Tindakan ini akan menghapus secara permanen item dari sistem.
* Biarkan. Tindakan ini berhenti Microsoft Security Essentials dari mendeteksi item dalam scan masa depan dengan menambahkan ke daftar Produk Bisnis. Anda dapat menghapus item dari daftar Items Diizinkan setiap saat.
• Windows Firewall integrasi
Memiliki firewall yang aktif adalah bagian dari mengamankan PC Anda. Selama setup, Microsoft Security Essentials scan PC untuk menentukan apakah firewall aktif pada PC. Jika tidak ada perlindungan firewall hadir, Anda akan diberikan pilihan untuk mengaktifkan Windows Firewall.
• Layanan signature Dinamis
Perlindungan perlu up-to-date untuk menjadi efektif. Signature Dinamis adalah cara untuk memeriksa apakah program yang mencurigakan yang buruk atau tidak. Sebelum program mencurigakan berjalan, Microsoft Security Essentials berpura-pura menjalankannya untuk menentukan apa yang akan dilakukan. Hal ini memberikan program tanda tangan khusus yang diperiksa terhadap database kami program yang baik dan buruk. Program diawasi bahkan setelah mereka disetujui untuk memastikan mereka tidak melakukan sesuatu yang berpotensi berbahaya seperti membuat koneksi jaringan tak terduga, memodifikasi bagian-bagian inti dari sistem operasi, atau men-download konten berbahaya.
• Perlindungan Rootkit
Rootkit adalah jenis malware yang sangat sulit untuk melindungi, dan Microsoft Security Essentials mencakup sejumlah teknologi baru dan ditingkatkan untuk mengatasi rootkit dan ancaman agresif lainnya.
* The kernal adalah jantung dari sistem operasi PC Anda. Microsoft Security Essentials monitor untuk melihat apakah ada serangan atau modifikasi berbahaya.
* Rootkit menggunakan metode tersembunyi untuk menyembunyikan diri dan Microsoft Security Essentials memiliki teknologi anti-stealth untuk menemukan mereka. Sebagai contoh, sistem file langsung parsing membantu menemukan dan menghapus program berbahaya dan driver yang rootkit mencoba untuk menyelinap masuk
• Perlindungan terhadap ancaman nyata, bukan perangkat lunak yang baik
Microsoft Security Essentials membantu perangkat lunak yang buruk blok. Kami menyimpan daftar situs paling populer dan download di Internet dan menggunakannya untuk menguji definisi antimalware dan update sebelum mereka sampai ke Anda. Ini membantu kita memastikan bahwa perlindungan kami tawarkan benar-benar membuat PC Anda aman, dan tidak terhalang.
MSE tersedia sebagai download mandiri 32-bit dan 64-bit untuk Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: