Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Corel Painter X3 13.0.0.704 Multilingual Full Version



Baru! Lukisan Kaleidoscope
Membuat efek kaleidoskop electrifying di kanvas dengan alat baru yang menarik yang hanya ada di Painter 12! Gunakan pilihan Anda media untuk melukis pola transfixing dan warna, menggunakan tiga sampai 12 pesawat cermin. Tidak ada perangkat lunak lukisan digital lainnya di dunia dapat menghasilkan 'wow' reaksi seperti itu!

Baru! Lukisan Cermin
Menghemat waktu karena Anda melukis dengan ketepatan yang sempurna! Alat baru ini salinan setiap stroke Anda lakukan ke sisi berlawanan dari kanvas Anda. Anda memilih apakah itu mencerminkan horizontal, vertikal atau keduanya. Ini dua kali lipat menyenangkan dalam setengah waktu!




Baru! Nyata Watercolor
Mencapai hasil yang paling otentik! Campuran alat terobosan ini dan mengering lebih realistis daripada kuas cat air lainnya. Arah angin Control untuk pengeringan, dan menonton warna berinteraksi dengan gandum kertas dan perubahan pigmentasi dengan cara yang paling hidup. Juga menyesuaikan pengaturan tekstur kertas Anda untuk mempengaruhi bagaimana arus cat cat air dan kolam renang di atas kanvas.

Baru! Nyata basah Minyak
Semua yang menyenangkan, tidak ada kekacauan atau bau! Dengan 12 alat-alat baru, kategori Minyak Basah Nyata menawarkan solusi sempurna untuk pencampuran dan melukis warna mengalir. Tambahkan pelarut ke kanvas untuk kontrol bahkan lebih. Ini kategori sikat baru memberikan seniman yang meningkat rasa realisme yang hanya Painter 12 dapat memberikan.

Baru! Clone Sumber palet
Hemat waktu ketika bekerja dengan foto. Anda sekarang dapat membuat dan mengelola sejumlah citra untuk kloning dalam file Painter tunggal, menggunakan Clone baru Sumber palet. Cukup membuat perpustakaan objek yang dapat dengan mudah dikloning dan dimasukkan ke dalam sebuah lukisan.

Cerdas alat foto-lukisan

Customizable tekstur permukaan
Berikan seni Anda tingkat tekstur dan detail yang ada perangkat lunak lukisan digital lain atau alat foto-lukisan dapat menghasilkan. Pilih tekstur kertas untuk kanvas Anda atau membuat dan menyesuaikan texaftures Anda sendiri untuk menghasilkan karya seni benar-benar unik. The baru Real Wet Oil dan palet Watercolor nyata memberikan pilihan lebih lanjut untuk mengendalikan tekstur kanvas.

Efek Blur Pintar
Smart Efek Blur memungkinkan Anda dengan cepat menerapkan efek painterly untuk gambar. Dengan merapikan warna dan detil yang tajam, efek Blur Cerdas melembutkan penampilan gambar dengan hasil yang mirip dengan menerapkan sapuan kuas lembut.

Baru! Pengaturan kuas Dinamis
Blend sapuan kuas lebih baik dari sebelumnya dengan pengaturan yang dinamis. Kontrol baru memungkinkan Anda mengatur modus merge dan opacity untuk setiap sapuan kuas, sehingga pencampuran lebih halus. Fitur ini, dikombinasikan dengan varian airbrush baru, terutama akan menarik bagi pengguna Photoshop.

Baru! Airbrush digital
Dengan enam airbrush Digital baru, Painter 12 membantu Anda mencapai efek airbrush menakjubkan. Ini airbrush baru menghasilkan efek yang sama untuk berbaur mode di Photoshop dan bekerja dalam konser dengan Computed Edaran kontrol kuas baru. Kontrol memungkinkan Anda menentukan cara sapuan kuas berinteraksi dengan setiap lapisan kanvas dengan menyesuaikan opacity dan kekerasan.

Baru! Computed sikat Edaran mengontrol
Dengan Computed Edaran panel kontrol kuas baru, Anda dapat menentukan opacity dan kekerasan kuas Anda.

Baru! Gel sikat dan mode Merge
Sikat Gel baru membiarkan Anda warna warna dasar gambar dengan warna warna sapuan kuas. Sesuaikan sikat Gel dengan menggunakan Merge kontrol sikat Modus baru pada panel kontrol sikat Umum.

Baru! Multicore dukungan untuk sikat
Dukungan multicore sikat sikat memaksimalkan kinerja saat bekerja pada komputer multicore.

Baru! Antarmuka


Ditingkatkan! Pelacakan sikat
Sesuaikan Painter untuk mengingat sentuhan Anda. Pelacakan Brush merupakan fitur luar biasa yang memungkinkan Anda langsung Painter program untuk mengingat kecepatan sikat Anda dan sensitivitas tekanan untuk setiap sikat individu! Sama seperti satu ukuran tidak cocok untuk semua, satu kecepatan tidak sesuai dengan semua. Jadilah tertentu dengan Painter!

Baru! Workspace
Baru ke Painter 12, kami telah memperkenalkan beberapa ruang kerja kustom untuk membantu seniman dari semua latar belakang dengan cepat membiasakan diri dengan Painter.

Ditingkatkan! Kotak dialog New Image
Anda sekarang dapat membuat preset kustom, seperti kanvas, warna dan tekstur kertas, untuk karya seni Anda. Kotak dialog New Image memungkinkan Anda memberikan gambar Anda judul dan memilih dimensi kanvas, resolusi, warna dan tekstur kertas sebelum Anda mulai melukis atau menggambar.


Siap, mengatur, pergi! Kinerja Brush adalah 3 sampai 5 kali lebih cepat, sementara berbagai tugas Painter, seperti membuka file dan merata, membalik atau mengaburkan gambar hingga 3 kali lebih cepat dari Painter 11.

Baru! Tinggi Kualitas Tampilan
Dapatkan tampilan terbaik! Ketika diperbesar di lebih dari 100 persen, opsi Tampilan High-Kualitas memperhalus tepian pada gambar Anda, sehingga Anda dapat melihatnya karena akan mencetak untuk gagasan yang jelas tentang hasil akhir.

Baru! Warna palet Changer
Sebuah tambahan yang berguna, Warna baru Changer palet muncul di layar untuk cara cepat dan mudah untuk mengubah warna kuas Anda. Palet hanya tongkat sekitar selama Anda membutuhkannya, menjaga ruang kerja Anda bersih.

Persyaratan Sistem
- Microsoft ® Windows ® 7 atau Windows Vista ® (32-bit atau 64-bit edisi), atau Windows ® XP (edisi 32-bit), dengan Paket Layanan terbaru diinstal
- Prosesor 1 GHz atau lebih tinggi
- 1 GB RAM
- 600 MB ruang hard disk untuk file aplikasi *
- 1280 x resolusi layar 800
- Mouse atau tablet
- DVD drive
- Microsoft ® Internet Explorer ® 7 atau lebih tinggi
- Ruang tambahan mungkin diperlukan untuk Microsoft NET Framework 4.0. 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: