Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

WonderFox DVD Video Converter 4.2 Full Version


WonderFox DVD Video Converter menyediakan solusi termudah untuk mengkonversi DVD dan file video. Hal ini memungkinkan untuk menghapus perlindungan salinan DVD dan kemudian mengkonversi video DVD ke HD / SD video format sesuka Anda. Anda dapat menggunakan ini kuat DVD video converter untuk mengedit atau desain output video dengan penggabungan, kliping, tanam video atau menambahkan efek khusus.

Modus batch dan unik encode teknologi membuat kecepatan konversi 30-50x lebih cepat dari sebelumnya. Whats lebih, mendukung Variabel biteate (VBR) yang menawarkan kualitas yang lebih baik dengan ukuran file yang lebih kecil.

Anda bahkan dapat menggunakan WonderFox DVD Video Converter untuk dengan mudah men-download video online dari YouTube, Facebook, Vimeo, liveleak dan website video populer online lainnya. Selain itu, pemutar video built-in yang dapat anda gunakan untuk memainkan hampir semua jenis file video.

DVD Rip Konten - Sertakan Terbaru Encrypted Teknologi DVD

WonderFox DVD Video Converter mampu menghapus salinan DVD perlindungan yang termasuk DVD CSS, kode wilayah, RCE, Sony ARccOS, UOPs, Disney X-proyek DRM dan terbaru teknologi DVD mengenkripsi. DVD dirilis oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Paramount Pictures, SonyPicturesEntertainment, Inc, Warner Bros Pictures, Universal Picture, UNITED ARTIS, 20th Century Fox dan TheWaltDisneyCompany semua didukung. Selain itu, teknologi DeCSS terus diperbarui untuk menangani DVD dilindungi baru.

Selain DVD kuat didekripsi teknologi, WonderFox DVD Video Converter sempurna dapat merobek isi DVD, tanpa kehilangan kualitas dan dengan kecepatan cepat. Semua persyaratan cadangan DVD Anda akan terwujud di sini.

Mengkonversi DVD / Video untuk Video Populer dan Perangkat Portable (100 + Video Format)

Convert DVD ke (HD) Video: Aktifkan untuk mengkonversi DVD video ke semua file video populer normal atau file video HD termasuk HD AVI, HD MP4, HD MOV, FLV, HD WMV, AVI, MP4, VOB, MKV, WMV, MPEG, dan lain-lain

Mengkonversi Semua Populer (HD) file video antara satu sama lain. Mendukung 100 + format video.

Mengkonversi DVD dan (HD) video ke perangkat portabel termasuk iPad mini, The New iPad, iPad 2, iPhone 5, iPhone 4s / 4, seri iPod, Apple TV, Telepon Seluler BlackBerry PlayBook dan, Sumsung Galaxy seri, Tab, Note, Nexus , HTC Flyer, Vivid, Satu, Sensasi, EVO 4G, Desire, Nokia Lumia 900, N9, N8, 5800, Sony ponsel dan pemain game, Microsoft Surface, Xbox, Zune, dll

Online Video Downloader - Download Video dari YouTube, Facebook, Vimeo, liveleak, metacafe, dll

WonderFox DVD Video Converter versi terbaru build-in downloader video online nyaman. Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat dengan mudah men-download file video online dan kemudian transfer ke salah satu perangkat portabel Anda.
1. Mendownload video online dari YouTube, Facebook, Vimeo, Liveleak, metacafe dan sumber video online populer lainnya.
2. Aktifkan untuk memilih sumber video definisi tinggi untuk men-download dari YouTube.
3. Aktifkan untuk men-download 5 video online pada satu waktu.

Kecepatan Konversi Cepat super - 50x lebih cepat dari sebelumnya

Kecepatan konversi video harus menjadi salah satu elemen yang paling penting yang dapat memberitahu Anda seberapa baik produk ini. WonderFox DVD Video Converter meningkatkan banyak pada kecepatan konversi video.

Sebuah video 120 menit dengan 1280 * 720 resolusi dapat dikonversi dalam 3-7 menit dengan 0-Kualitas-Rugi. Konversi kecepatan jauh lebih cepat daripada semua mainstream saat konverter video (populer bahkan panas).
1. Dukungan Intel Core Technology
2. Memungkinkan untuk menggunakan beberapa core CPU dan mengatur penggunaan CPU.
3. GPU (NVIDIA dan AMD CUDATM) percepatan tersedia.
4. Unik encode teknologi yang menawarkan 30x-50x kecepatan konversi yang lebih cepat daripada sebelumnya.
5. Modus Konversi Batch memungkinkan untuk mengkonversi max 10 item pada satu waktu.

Video Editor - Gabung, Trim, Tanaman dan Tambah Efek Khusus pada Video

WonderFox DVD Video Converter juga merupakan editor video yang kuat. Pengguna dapat menggunakan editor video ini untuk merancang video output di akan.
1. Merge beberapa file video menjadi satu
2. Memungkinkan pengguna untuk memangkas video file sesuka
3. Tanaman video untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan dari video
4. Memungkinkan pengguna untuk menambahkan satu atau beberapa efek khusus ke dalam video
5. Efek khusus termasuk Mosaic, Blur, Pertajam, Emboss, Kebisingan, Old Film, dll 


 Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: