Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Xara Designer Pro X9 9 2 1 28737 Full Version


Memproduksi ilustrasi vektor adalah cepat dan mudah menggunakan alat gambar yang komprehensif, tetapi banyak fitur canggih yang dipelopori Xara - seperti transparansi dan real-time anti-aliasing - dapat diterapkan untuk kedua vektor dan gambar bitmap. Daripada jatuh ke dalam perangkap bloatware yang sama dengan produk grafis, Xara telah berkonsentrasi pada menciptakan pelaksanaan terbaik dunia dari toolset penting bahwa desainer benar-benar membutuhkan, dalam rangka untuk memastikan bahwa bekerja dengan Xara X dapat menjadi sangat kreatif dan sangat produktif. Serta semua alat gambar yang Anda harapkan, Xara X menawarkan pilihan-pilihan seperti bayangan otomatis, bevels dan kontur, tekanan sikat sensitif membelai, multi-tahap lulus mengisi dan bulu-bulu.

Xara Designer Pro (sebelumnya Xtreme Pro) adalah atas kami dari berbagai produk dan mencakup semua fitur dan template dari Web Designer dan Foto & Graphic Designer. Plus menambahkan fitur tambahan yang desainer Pro butuhkan termasuk dukungan untuk PDF / X, Pantone ® dan pemisahan warna, dukungan prosesor multi-core untuk kecepatan ekstra, peningkatan impor / ekspor filter, versi pro dari alat foto panorama dan banyak lagi.

Xara Designer Pro mencakup fitur 'pembuatan website' lengkap yang memungkinkan Anda untuk merancang situs web multi-halaman dengan mudah, termasuk Gunaka mouse dan pop-up efek, navbars dan menu, animasi dan widget. Satu pratinjau klik dan upload ftp disertakan. Ini WYSIWYG tata letak halaman yang paling maju di dunia web - dan tanpa keterampilan HTML diperlukan! Xara Photo dan Desainer Grafis dan Designer Pro menawarkan cara yang benar-benar mudah untuk membuat animasi Flash benar-benar efisien.

Xara Designer Pro memberi Anda kebebasan total desain - menggunakan drag dan drop Anda benar-benar dapat menempatkan apa pun, di manapun pada halaman. Dan hal-hal yang biasanya sulit dicapai dalam HTML adalah snap di Xara Designer Pro - misalnya teks dengan tepi melengkung, teks atau grafis pada sudut, teks mengalir di sekitar objek - tidak masalah! Tapi Designer Pro memiliki beberapa trik cerdas juga, untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda - di sini hanya beberapa hal yang akan menghemat waktu dan kesulitan: aliran teks Cair sekitar benda, Gunaka mouse mudah, thumbnail dan penciptaan pop-up, penyesuaian otomatis Foto dengan resolusi web yang benar, satu-klik perubahan warna tema situs yang luas dan nuansa; pencocokan objek impor seperti tombol warna otomatis, dan tombol dan panel teks yang secara otomatis peregangan seperti Anda mengubah teks.

Bekerja dengan standar industri sangat penting, sehingga situs Xara Designer Pro adalah W3C compliant, browser yang kompatibel lintas (IE 5.5, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, CSS berbasis standar.

Designer menawarkan dukungan untuk sejumlah besar format file, sehingga mudah untuk bertukar pekerjaan Anda dengan pengguna dan program lainnya. Ini termasuk jenis bitmap umum (misalnya GIF, JPEG, BMP, PNG, TIFF, PSD, dan foto RAW) dan jenis vektor utama (misalnya PDF dan AI / EPS, dan EMF / WMF). Untuk teks Xara Designer mendukung RTF (Rich Text Format) dan untuk situs web HTML dan Flash.

Xara Designer memiliki dukungan penuh untuk mengimpor dan mengekspor Adobe Photoshop ® PSD file termasuk dukungan lapisan. Xara Designer menawarkan industri ekspor utama super-bersih, file PDF sangat kompak (termasuk dukungan untuk warna lulus mengisi dan datar / transparansi lulus). Dikombinasikan dengan fitur impor PDF, ini menyediakan cara lain untuk pertukaran file.

Xara Designer Pro menawarkan kemampuan untuk menghasilkan pemisahan warna CMYK. Ini termasuk pratinjau di layar CMYK dan pelat spot warna, dukungan warna Pantone ®, warna spot, printer di layar pratinjau gamut dan banyak lagi.

Xara Designer Pro mendukung XPS ekspor (dan memiliki XPS beta penyaring impor). Ini adalah format yang sama sekali baru 'halaman deskripsi' file diciptakan oleh Microsoft yang berbasis vektor, sehingga sangat ideal sebagai format dokumen portabel resolusi-independen. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: