Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Driver Genius Professional 12.0.0.1314 Full Version



Driver Genius Profesional adalah alat manajemen pengemudi profesional fitur kedua driver management dan diagnostik perangkat keras. Driver Genius menyediakan fungsi praktis seperti cadangan driver, restorasi, update dan penghapusan bagi pengguna komputer. Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda tidak boleh melupakan pengalaman menyakitkan seperti mencari di sekitar untuk semua jenis driver. Jika sayangnya Anda kehilangan CD driver Anda, pencarian akan lebih sulit dan memakan waktu.

Otomatis Driver Deteksi
Dengan 1000 dari driver dalam database (untuk mouse, keyboard, scanner, motherboard, kamera digital, printer dan banyak lagi) Driver Genius secara otomatis mencari dan mengidentifikasi driver yang memerlukan update, memberikan Anda dengan driver yang paling cocok untuk meningkatkan performa sistem Anda. Menerima otomatis "update driver" pemberitahuan dan menginstal hanya dalam satu klik.

Penghapusan Tua / Redundant Driver
Secara otomatis menghilangkan out-of-date driver dari Download Manager dan menyembunyikan pemberitahuan sopir untuk perangkat Anda gunakan tidak lagi.

Backup dan Restore Driver PC Anda
Menghapus dan punggung atas driver perangkat diinstal untuk komputer Anda, memastikan Anda memiliki ketenangan pikiran.

Jadwal Update Anda
Gunakan Driver Scan Scheduler untuk mengatur waktu yang tepat untuk memperbarui PC Anda, memastikan bahwa driver Anda selalu up-to-date.

Memindai Sejarah Pembaruan
Driver Genius Professional 12 akan menyimpan semua update driver dalam file log untuk referensi. Sekarang mencakup PENINGKATAN "Pindai Perencanaan" fitur - perencanaan individu scan!

Mendiagnosa Sistem Anda
Gunakan "Diagnosa Sistem Anda" alat untuk mengidentifikasi masalah, cepat mendeteksi komponen yang tidak berfungsi dengan baik dan menemukan solusi yang efektif.

Dukungan untuk Windows 8 (32bit & 64bit) dan Windows Server 2012
Driver Genius 12 sekarang sepenuhnya dapat mendukung untuk resmi Windows 8 dan Windows Server 2012. Driver Genius dapat menawarkan driver versi terbaru untuk Windows 8 sistem.

Peningkatan Manajemen Hardware
Peningkatan Manajemen Hardware mendukung Intel terbaru dan AMD CPU dan Graphics Processing Unit termasuk nVidia Quadro terbaru, driver GeForce AMD FirePro dan banyak lagi.

Hal ini dapat mendukung sensor hardware lebih dan menawarkan suhu hardware yang lebih akurat. Dioptimalkan hardware kecepatan deteksi --- meningkat 40%.

Sistem pemantauan kesehatan
Suhu PC tinggi akan mengurangi stabilitas dan kinerja perangkat keras, dan bahkan dapat merusak mereka.
Driver Genius 12 dapat memonitor suhu CPU, kartu video, HDD dll secara real time untuk mencegah kerusakan sistem dari panas di muka.

Peningkatan:
Peningkatan kompatibilitas untuk Windows 8.
Peningkatan waktu pembukaan untuk info hardware.
Peningkatan info hardware. Dukungan Intel Haswell dan AMD Kabini. Dukungan terbaru NVIDIA GeForce GPU AMD Radeon GPU dan.

Bug Fixed:
Program Tetap mungkin crash atau membekukan Windows 8 64-bit dan Windows Server 2012.
Minor bug fixes.

Fitur:
Auto pencarian dan memperbarui driver yang diinstal
Deteksi diinstal driver dan cadangan
Pemulihan otomatis driver berlebihan dalam satu klik
Penghapusan driver usang atau tidak terpakai
Dukungan untuk driver lebih dari 30.000 untuk berbagai perangkat 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: