Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

WebSite-Watcher 2013 13.1 Final Business Edition Full Version



WebSite-Watcher - perangkat lunak yang kuat untuk memantau situs untuk update mereka. Ketika perubahan terdeteksi dan halaman diperbarui disimpan pada mereka disorot dalam semua perubahan. Untuk kontrol yang lebih spesifik atas perubahan informasi tertentu mungkin juga menggunakan filter kustom. Program ini mendukung integrasi dengan browser yang paling populer - Internet Explorer, Firefox, Netscape dan Opera.

Bekerja dengan Website-Watcher dimulai dengan menciptakan database link. Semua informasi tentang link program yang tersimpan dalam file, yang bisa beberapa. Kehadiran beberapa pilihan dasar dapat berguna, misalnya, jika komputer memiliki beberapa pengguna, atau jika Anda ingin berbagi kategori Bookmark mereka. Tambahkan link baru dalam dua cara - secara manual atau mengimpor mereka dari browser Anda. Situs-Watcher bekerja dengan browser populer utama, termasuk Internet Explorer, Netscape, Opera, NetCaptor dan Neoplanet. Link Impor dari browser Anda, Anda dapat satu persatu, menyeret mereka ke folder yang dipilih, atau sekaligus. Ini Bookmark tidak ikut campur, tapi akan disimpan dalam folder yang sama di mana mereka disimpan di "Favorites" Browser. Secara paralel, semua referensi akan ditempatkan dalam folder Semua Bookmark.

Jika Anda menggunakan proxy dengan internet, sebelum Anda mulai memeriksa referensi, Anda harus menentukan nama host dan port dari pengaturan proxy Situs-Watcher. Manual tidak selalu - program dapat menggunakan data dari Internet Explorer. Untuk mengekspor hanya satu klik Gunakan Settings dari Internet Explorer.

Banyak file / halaman jenis

* Memantau halaman web
Memonitor halaman web dengan waktu minimum. Mengapa limbah jam surfing web, ketika WebSite-Watcher dapat melakukan pekerjaan ini untuk Anda dalam beberapa menit. Mendukung semua jenis halaman dengan konten tekstual (html, asp, php, ...).
Screenshot - Video

* Memantau dilindungi password halaman
Login ke halaman dilindungi sandi dapat direkam dengan fitur check-Makro terintegrasi. Macro ini dijalankan ketika WebSite-Watcher memeriksa penanda untuk update.
Video

* Memantau forum
Cara yang efisien untuk memantau forum untuk topik baru dan balasan menggunakan template forum. Bekerja dengan semua forum utama termasuk phpBB, SMF, vBulletin, IPB, dll
Screenshot - Video 1: Forum-Plugin - Video 2: Forum-Wisaya

* Memantau RSS Feed-
Situs-Watcher mengkonversi RSS / Atom feed ke dalam format yang dapat dibaca menggunakan sistem template. Sehingga Anda dapat menggunakan kekuatan penuh dari WebSite-Watcher untuk mendeteksi baru atau diubah RSS posting dalam alat tunggal dan juga memonitor dilindungi password RSS feed belakang login.
Screenshot - Video

* Memantau Newsgroup
WebSite-Watcher menawarkan fungsi dasar untuk membaca dan menulis posting newsgroup baru dan jawaban. Newsgroup fungsi juga dapat digunakan dengan fungsi kata kunci untuk memantau posting untuk kata kunci tertentu.
Screenshot 1 - 2 Screenshot

* Memantau PDF / Word / Excel dokumen
WebSite-Watcher secara otomatis mengkonversi PDF / Word / Excel dokumen ke dalam file HTML, sehingga Anda dapat memeriksa mereka seperti halaman web normal dan juga mencari kata kunci tertentu.

* Memantau file biner
File biner (misalnya zip atau exe file) dapat dipantau melalui tanggal file, ukuran file atau melalui bagian kecil dari konten. Yang memungkinkan Anda untuk secara efisien memantau file besar tanpa harus mendownloadnya. Tergantung dari server, WebSite-Watcher akan memilih metode pemeriksaan terbaik secara otomatis.

* Memantau file lokal

Memantau file lokal dan direktori dan menggunakan fitur canggih yang sama seperti yang Anda lakukan untuk sumber daya web.
Screenshot

Banyak Fitur
* Memantau halaman web
* Memantau dilindungi password halaman
* Memantau forum untuk posting baru dan balasan
* Memantau RSS feed, Newsgroup dan file lokal
* Sorot perubahan dalam halaman
* Sistem filter Powerfull untuk mengabaikan konten yang tidak diinginkan
* Banyak fitur lebih untuk tetap up-to-date!

Banyak Manfaat
* Jangan buang jam website memeriksa update ketika WebSite-Watcher dapat melakukannya secara otomatis untuk Anda
* Tahu apa yang dilakukan pesaing Anda, WebSite-Watcher memindai situs web mereka untuk Anda
* Tahu kapan versi perangkat lunak baru atau update driver dilepaskan, WebSite-Watcher mendeteksi update untuk Anda
* Tetap terinformasi dengan postingan baru atau jawaban dalam forum diskusi, WebSite-Watcher akan memberitahu Anda sesegera mungkin 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: