Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

SideFX Houdini FX 12.5.469 (For 3D Animation Maker) Full Version






Side Effects Software, pemimpin industri dalam 3D animasi dan software efek visual, dengan bangga mengumumkan pembebasan segera Houdini 12.5 yang menawarkan banyak fitur baru dan ditingkatkan termasuk Cloud FX, Ocean FX, OpenVDB Volume alat mematung dan pencahayaan dioptimalkan dan render pipa dengan dukungan built-in untuk tertunda-beban primitif Alembic.

The Cloud baru FX alat menawarkan cara artis ramah bangunan, patung dan rendering formasi awan. Alur kerja ini menggunakan Volume alat mematung jarang dibuat sebagai bagian dari Openvdb.org inisiatif open source OpenVDB. Integrasi alat ini adalah hasil kolaborasi langsung antara DreamWorks Animation dan Side Effects Software.

Houdini 12.5 mencakup Samudera FX alat Gelombang yang deformasi geometri ke oceanscapes animasi menggunakan volume. Anda dapat memvisualisasikan hasil di viewport dan baik membuat geometri seperti atau ekspor tekstur animasi untuk digunakan sebagai peta beratnya. The Ocean FX Gelombang alat Tank bahkan melangkah lebih jauh dan memungkinkan Anda menghasilkan simulasi cairan FLIP berasal dari permukaan laut animasi. Untuk lebih realisme, pemecah Whitewater terpadu tersedia untuk menciptakan semprot, busa dan churn berdasarkan mendasari sim cairan FLIP. Sebuah alat Mist baru kemudian dapat digunakan untuk lebih meningkatkan efek arung.

Pencahayaan dan rendering pipa di Houdini 12.5 telah ditingkatkan secara signifikan dengan relighting pilihan dan optimasi di HKI [Interaktif Rendering Photorealistic]. Dukungan primitif untuk jenis file seperti Alembic sehingga data jauh lebih ringan lewat untuk baik viewport atau penyaji Mantra. Peningkatan ini membuat Houdini jauh lebih kuat ketika bekerja dengan set data yang besar dan menunjukkan salah satu alasan utama studio mengambil melihat lebih dekat pada Houdini s Mantra renderer sebagai pergi untuk penyaji.

Houdini 12.5 mencakup banyak fitur tambahan termasuk lampu Volume, Bullet baru kendala RBD, sebuah PolySoup tipe primitif baru untuk mengoptimalkan model besar, titik primitif, Permukaan kuat remesher dan banyak lagi.

Tentang Side Effects Software
Didirikan pada tahun 1987, Side Effects Software adalah pemimpin dunia dalam pengembangan Houdini, kami animasi 3D canggih dan perangkat lunak efek khusus untuk digunakan dalam film, iklan dan video game. Side Effects Software telah diakui dengan penghargaan tiga kali Ilmiah dan Teknis dari Academy of Motion Picture Seni dan Ilmu Pengetahuan. Houdini digunakan oleh berbagai fasilitas pembuatan konten digital terkemuka termasuk: Blizzard Entertainment, Blue Sky Studios, Digital Domain, Double Negative, DreamWorks Animation, Electronic Arts, Framestore, Guerrilla Games, Pixar Animation Studios, Rhythm & Hues dan Sony Pictures Imageworks. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: