Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Dusty Revenge 2013 (PC/Game)


Balas dendam akan mengkonsumsi Anda, tetapi penebusan akan mendorong Anda ke titik melanggar Anda.
Bermain sebagai Dusty, senjata duel memegang prajurit siap menghadapi banyak penjahat terlarang, makhluk berbahaya dan penjahat jahat kejam yang memerintah mereka semua. Bertemu teman-teman sepanjang jalan dengan senjata baru dan alents, perjalanan melalui lingkungan boros ditarik dan bekerja sama untuk memenuhi rasa haus tak terpadamkan Anda untuk membalas dendam.

Cerita Intens: Dikonsumsi untuk membalas dendam setelah cinta dalam hidupnya terbunuh, Dusty persilangan jalan dengan 2 sekutu mungkin yang masing-masing mencari musuh yang sama untuk alasan yang berbeda. Sebagai tiga berangkat untuk menghancurkan band bertanggung jawab penjahat dan orang lain yang berdiri di jalan mereka, mereka mengungkap skema jauh lebih besar dari dendam pribadi mereka.

3 karakter unik dengan senjata dan mekanik mereka sendiri: Bermain sebagai Dusty, seorang setan multi-gun memegang gila yang menawarkan serangan jarak dekat yang intens. Pemain juga dapat memanggil dua karakter dukungan, Rondel dukungan artileri yang menginjak-injak musuh dengan persenjataan besar persenjataan dan peluncur roket jijik, dan McCoy para penembak jitu yang dibutuhkan turun banyak musuh diam-diam dengan senapan akurat mematikan itu. 9 lingkungan Cantik ditarik: Venture melalui daerah kritis gua, kota hantu barat dan lingkungan hutan mematikan dalam pencarian Anda untuk darah. Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan dari masing-masing dunia yang unik dan genting

Gerombolan penjahat mengancam: Seluruh membunuh musuh di luar sana siap untuk membunuh. Dari agresif predator hama, kucing mengintai setan, ular berbisa mekanik dan gorila raksasa lapis baja, semua dijalankan oleh pemimpin misterius Craven.

CATATAN INSTALL
1. Uraikan rilis
2. Gunung atau membakar gambar
3. Memasang
4. Main game
5. Mendukung perusahaan, perangkat lunak mana yang Anda benar-benar menikmati. 

Screenshoot:



Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: