Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

GiliSoft Software AIO Collection



GiliSoft adalah perusahaan yang sebagian besar membawa program yang berguna dan banyak digunakan dalam optimasi sistem, keamanan, enkripsi, dan digital bidang multi-media. Koleksi ini berisi semua produk GiliSoft yang Privasi, Enkripsi, Optimasi Sistem, DVD, Video dan Audio Tools. Sangat dianjurkan.

GiliSoft USB stick Enkripsi:
GiliSoft USB stick Enkripsi ini dirancang khusus untuk menciptakan sandi dilindungi USB memory stick. Ini menciptakan kawasan lindung pada disk yang diperlukan untuk memasukkan password untuk melihat isinya. Data kawasan lindung yang encypted oleh 256bit AES pada enkripsi terbang. Protected USB stick sepenuhnya otonom dan tidak memerlukan software khusus diinstal pada komputer.

GiliSoft Aman Disc Creator:
Dengan GiliSoft Aman Disc Creator, Anda dapat membakar cakram dilindungi dan password terenkripsi. Mendukung sebagian besar CD DVD, jika Anda memiliki perekam dan Anda ingin membakar disk terenkripsi portabel, silakan gunakan software ini. Ini menciptakan kawasan lindung pada disk yang diperlukan untuk memasukkan password untuk melihat isinya. Data kawasan lindung yang encypted oleh 256bit AES pada enkripsi terbang. Protected CD DVD sepenuhnya otonom dan tidak memerlukan software khusus diinstal pada komputer.

GiliSoft Enkripsi Disk Penuh:
GiliSoft Enkripsi Disk Penuh menawarkan enkripsi semua partisi disk, termasuk sistem password partition.Through melindungi disk, partisi disk atau peluncuran sistem operasi, program menonaktifkan setiap membaca sah aktivitas menulis pada disk atau PC, membatasi akses dan peluncuran disk tertentu dan file. Ini memberikan keamanan otomatis untuk semua informasi tentang endpoint hard drive, termasuk data pengguna, sistem operasi file dan file-file sementara dan terhapus. Untuk perlindungan data maksimum, faktor otentikasi multi-booting pra memastikan identitas pengguna, sedangkan enkripsi mencegah kehilangan data dari pencurian.

GiliSoft File Lock Pro:
GiliSoft File Lock Pro adalah file enkripsi perangkat lunak listrik yang dapat dengan cepat dan aman mengunci dan menyembunyikan file, folder, dan drive, dan dapat menggunakan 256bit AES enkripsi (Encryption Standard Diadopsi oleh Pemerintah AS) untuk melindungi file Anda terletak pada HDD berkendara atau media portabel seperti USB drive.

GiliSoft ramdisk:
GiliSoft ramdisk muncul seperti hard disk fisik ke sistem operasi dan program. Anda memilih ukuran (tergantung pada jumlah RAM pada sistem anda), huruf drive, dan file sistem. Anda dapat menyalin, memindahkan dan menghapus file di atasnya. Seperti disk fisik, RAM disk juga dapat dibagi sehingga dapat diakses oleh komputer lain di jaringan. RAM disk bypasses sistem hard drive, yang merupakan bagian paling lambat dari sebuah komputer. Membebaskan penyimpanan data dan pengambilan dari disk mekanis ini memberikan sistem anda dorongan langsung.

GiliSoft Film DVD Creator:
Pertahankan video yang berharga dengan membakar mereka ke DVD dan berbagi saat-saat berharga dengan teman dan keluarga dengan GiliSoft Film DVD Creator. Its cara termudah dan tercepat untuk mengkonversi format video populer seperti AVI, MPEG, DivX, DV, VOB, WMV atau iPhone 4 video (MOV) ke format yang kompatibel untuk bermain dengan paling portabel DVD pemain atau rumah. Selain membakar cakram DVD-format, Movie DVD Creator juga memungkinkan Anda untuk membakar DVD folder dan file ISO.

GiliSoft DVD Region CSS Dekripsi:
GiliSoft DVD Region CSS Dekripsi menggunakan pengemudi kernal untuk menghapus perlindungan salinan film DVD, yang memungkinkan Anda melakukan backup film menggunakan alat yang paling backup DVD. Hal ini juga dapat menghapus kode wilayah RPC, sehingga membuat daerah film bebas dan dapat dilihat pada setiap DVD player dan dengan perangkat lunak pemutar DVD.

GiliSoft DVD Ripper:
Memiliki masalah dengan menonton film DVD pada iPod Anda, PSP, atau ponsel karena masalah kompatibilitas. GiliSoft DVD Ripper membantu Anda rip dan mengkonversi DVD ke berbagai format untuk anda nikmati di ujung jari Anda. Hal ini dapat mengkonversi DVD ke AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264 MPEG-4 AVC, RM, MOV, XviD, dan 3GP format video, serta format audio populer. GiliSoft DVD Ripper memiliki berbagai alat editing serbaguna, memberikan Anda kemampuan untuk memotong video, dan menggabungkan beberapa dari mereka menjadi satu. Anda juga dapat memotong frame video, menyesuaikan efek gambar, menambahkan watermark teks untuk video, dan melakukan lebih banyak lagi.

GiliSoft Audio Converter Ripper:
The audio yang mewah mengkonversi alat. GiliSoft Audio Converter Ripper adalah audio converter allinone dan extractor, yang memungkinkan Anda untuk berdua mengkonversi antara format file audio yang berbeda DAN mengekstrak audio dari file video ke format yang berbeda. GiliSoft Audio Converter Ripper mendukung banyak video, high-definition (HD) video dan jenis file audio termasuk AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MKV, H.264 MPEG-4 AVC, AVCHD, MP3, WMA, WAV, AAC , FLAC, OGG, APE, antara lain banyak.

GiliSoft Audio Recorder Pro:
Audio Recorder Pro adalah perekam audio yang sempurna untuk merekam suara Anda sendiri, musik atau suara lain dengan bekerja secara langsung dengan kartu suara anda. Ini mendukung sumber record input dari mikrofon, audio streaming dari Internet, perangkat input eksternal (misalnya CD, LP, kaset musik, saluran telepon dll) serta aplikasi lain seperti Winamp, Media Player, dll

GiliSoft Slideshow Pencipta Film:
GiliSoft SlideShow Pencipta Film adalah mudah digunakan namun kuat geser foto software.With, Anda dapat menggabungkan foto Anda ke dalam video dengan musik dan efek transisi 3D 2D untuk berbagi dengan teman Anda, dan Anda dapat dengan mudah mengubah koleksi foto Anda ke video pribadi dalam format AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264 AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD atau 3GP.

GiliSoft Video Editor:
Tidak perlu khawatir tentang format, frame rate atau ukuran file, fungsi video bergabung, split dan memotong dapat dengan mudah dicapai oleh GiliSoft Video Editor. Perangkat lunak editing video memungkinkan Anda untuk mengedit file video dalam berbagai format seperti AVI, MPEG, H.264, SWF, MOV, WMV, dll untuk pemutaran pada perangkat populer seperti iPod, iPhone, PSP, PS3, dan sebagainya. Tiga proses, video yang bergabung, split dan dipotong, dapat berjalan di latar belakang tanpa terlalu banyak pekerjaan ruang.

GiliSoft Video Converter:
Semua dalam satu alat konverter video untuk membantu Anda untuk mengkonversi video antara format audio seperti AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG, SWF dll GiliSoft Video Converter adalah mudah, cepat, handal, dan sarat dengan fitur. Its mampu mengkonversi video dari semua format populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264 AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, SWF dan audio MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG. Sekarang Anda dapat mengkonversi video, audio untuk bermain di PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, ponsel Google, iPad dan perangkat multimedia digital lainnya.

GiliSoft Privasi Protector:
GiliSoft Privasi Protector adalah suite perlindungan privasi yang kuat dan dapat diandalkan dirancang untuk pengguna individu. Secara efektif mencegah operasi yang paling ilegal dilakukan oleh hacker atau perangkat lunak berbahaya seperti virus, trojan dan spyware, yang dapat merusak atau mencuri data dari komputer Anda. The pintar Gili Privasi Protector dapat dengan aman membersihkan semua jejak aktivitas komputer Anda. Dan membantu Anda mengamankan menghapus data sensitif dari hard drive Anda.

GiliSoft Swasta Disk:
Swasta Disk adalah salah satu program disk enkripsi terbaik yang tersedia di pasar saat ini. Melindungi informasi dengan algoritma enkripsi terkuat yang dikenal saat ini AES 256 bit. Selain menawarkan keadaan seni, AES 256 bit enkripsi NIST bersertifikat dapat dipercaya dan diandalkan, Private Disk menyediakan perlindungan tambahan bagi informasi rahasia Anda dengan menggunakan Disk Image metode inovatif Hide. The Disk Image Hide melindungi data Anda dengan aplikasi, memastikan bahwa tidak ada virus, trojan, spyware atau malware lainnya akan merugikan atau mencuri informasi berharga Anda. Perangkat lunak ini juga melindungi enkripsi data pada USB flash drive Anda dapat bekerja dengan file yang dienkripsi di komputer manapun tanpa menginstal perangkat lunak lokal.

GiliSoft USB Lock:
GiliSoft USB Lock adalah data kebocoran alat pencegahan yang mencegah kebocoran dan salinan data Anda ke USB Drives, Eksternal Drives, CD DVD atau perangkat portable lain seperti. Setelah terinstal, USB Lock memungkinkan Anda memblokir semua drive tersebut dan perangkat yang bukan milik Anda. Dengan USB Lock, Anda dapat berbagi PC Anda dengan siapa pun tanpa takut data theft.This adalah USB mudah Secure Software dan kuat Endpoint DLP Suite yang membantu Anda untuk mengunci usb port, membuat dvd cd burner baca saja, memblokir beberapa situs web, melarang beberapa program dan menonaktifkan perangkat lagi. 



Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: