Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

SAPIEN Primal XML 2012 v3.0.12 For Blogger Full Version


Bekerja dengan XML sebagai teks bisa rumit, membosankan dan sulit. Mengapa tidak menggunakan alat yang dirancang khusus untuk mengedit, memanipulasi, dan membuat file XML? PrimalXML hanyalah alat itu. Ini menyediakan Anda dengan set inti fungsi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan Anda selesai.

Perlu mengambil cepat melihat beberapa data XML? Mungkin Anda harus memodifikasi struktur file XML untuk departemen lain. PrimalXML di sini untuk membantu. Membuka file XML. Melihatnya sebagai teks atau dalam sebuah pohon elemen. Pewarnaan sintaks untuk elemen dan atribut membuat segalanya jelas. Terapkan stylesheet ke data XML dan melihat hasil dalam HTML. Memvalidasi XML terhadap skema.

PrimalXML adalah sesak penuh fitur yang Anda butuhkan seperti bookmark, mencari dan mengganti, serta copy, clone dan paste atribut. Dan pita antarmuka yang diperbarui membantu tetap mudah digunakan. Tambahkan ke bahwa akses file disederhanakan melalui halaman awal baru kami, dan itu tidak bisa lebih mudah.

PrimalXML. Mudah manajemen file XML di ujung jari Anda.

Fitur Utama :
PrimalXML akan secara otomatis sintaks warna file XML untuk Anda. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengidentifikasi dan membedakan elemen, atribut dan nilai-nilai pada pandangan pertama. Hal ini juga memungkinkan untuk mengedit lebih mudah konten XML Anda. 



Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: