Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Microsoft Office 2013 365 ProPlus+WebApps Full Version


Office Professional Plus 2013 memungkinkan Anda untuk bekerja sama lebih baik dengan memberikan Anda kontrol lebih besar atas kepatuhan, alat-alat baru untuk menganalisis dan berbagi data, dan lebih banyak kemungkinan untuk komunikasi.

Kemampuan baru untuk email dan kepatuhan

Dengan Tim Mailbox, pengguna dapat menambahkan surat dan dokumen ke folder publik yang dikelola oleh TI melalui Exchange dan SharePoint.
Data Loss Prevention menginformasikan pengguna dan blok pesan email jika mereka berisi informasi sensitif yang ditandai oleh TI.
Sekarang Anda dapat mengenkripsi pesan email saat mengirim kemudian ke penerima dalam dan di luar organisasi Anda.
TI dapat mengaktifkan atau menonaktifkan rekaman pertemuan Lync melalui kebijakan kelompok, dan arsip rekaman pertemuan, termasuk percakapan IM, ke SharePoint.

Kemampuan baru untuk email dan kepatuhan

Jelajahi luka dan pandangan yang berbeda dari data Anda dengan klik, dan menemukan wawasan baru tersembunyi dalam data Anda. Dengan satu klik, melakukan analisis tabulasi silang dari set data yang besar dan mendapatkan pandangan 360 tentang apa data Anda dapat menunjukkan kepada Anda.
Mencoba untuk memprediksi tren masa depan? Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan melihat data time series historis. Sekarang Anda dapat menarik sebuah grafik yang menunjukkan tren berdasarkan data historis.
Untuk membantu mencegah penipuan, baru Excel add-in scan spreadsheet dan melakukan diagnosa untuk kesalahan, informasi yang tersembunyi, dan link yang rusak, dan membandingkan workbook mencari inkonsistensi. Anda bahkan memiliki jejak audit perubahan dalam spreadsheet.
Anda dapat mengekstrak model Pivot Power untuk analisis layanan dengan Power Pivot baru menambahkan masuk

Ripped Dari Sebuah Enterprise Portal Izin Terbatas untuk Pertama 1000 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: