Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

AVS All-In-One Install Package 2.4.1.112 Full Version


AVS All-In-One Install Paket - paket multimedia yang kuat yang terdiri dari lebih dari 15 aplikasi seperti: AVS Video Converter, AVS Video Editor, AVS Video ReMaker, AVS Audio Converter, AVS Audio Editor, AVS Audio Recorder, AVS Disc Creator, AVS DVD Authoring, AVS DVD Copy, AVS Ringtone Maker, AVS Media Player, AVS Registry Cleaner, AVS Image Converter, AVS Photo Editor, AVS Sampul Editor dll

Daftar program dalam paket:

AVS Video Editor - mengedit rekaman video Anda dan membuat film sendiri dengan beberapa sederhana drag-and-tetes. Meningkatkan video Anda dengan efek, menu dan audio, sehingga mereka memiliki terlihat profesional.

AVS Video ReMaker - mengedit file video tanpa rekonversi. Potong adegan yang tidak diinginkan dari video yang direkam dengan berbagai PVR, DVR & DVD camcorder. Masukkan DVD dan Blu-ray menu.

AVS Audio Converter - mengkonversi antara jenis file audio yang paling dikenal - MP3, WAV, WMA, M4A, FLAC, PCM, OGG, AAC, AMR dan lain-lain. Membuat nada dering, gunakan modus batch, menerapkan efek dan parameter kustom.

AVS Audio Editor - mengedit file audio Anda dengan AVS Audio Editor. Potong, split, merger, catatan, menerapkan berbagai efek. Simpan file output untuk semua format audio kunci.

AVS Audio Recorder - AVS Audio Recorder adalah sebuah program audio yang kompak yang merekam data audio dari berbagai perangkat. Sebuah user-friendly
interface membuat pekerjaan dengan AVS Audio Recorder mudah dan nyaman.

AVS Disc Creator - antarmuka yang sederhana dan intuitif, berbagai fitur panas dan jenis media yang didukung membuat AVS Disc Creator perangkat lunak yang paling nyaman dan menuntut untuk membuat home video salinan DVD, membuat disk DVD untuk rumah pemutar DVD dan Blu-Ray dan melakukan pembakaran lainnya tugas.

AVS DVD Authoring - AVS DVD Authoring adalah mudah-ke-menggunakan disc authoring dan perangkat lunak pembakaran yang memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan media digital. Ini telah dirancang untuk membantu Anda mengatur rekaman video Anda ke DVD profesional dan tampan
proyek.

AVS DVD Copy - sederhana satu-klik antarmuka, berbagai fitur panas dan jenis media yang didukung membuat AVS DVD Copy yang paling
nyaman dan menuntut perangkat lunak untuk membuat rumah video salinan DVD.

AVS Ringtone Maker - AVS Ringtone Maker adalah fitur lengkap komposer software ringtone kompak yang memungkinkan Anda untuk membuat nada dering kustom Anda sendiri dari suara apapun, baik itu lagu favorit Anda, 'suara, anak-anak Anda' teman tertawa, kucing atau bel Anda . Cara terbaik untuk menambah suasana individualitas ke ponsel Anda!

AVS Media Player - menonton video, memutar audio dan melihat gambar dengan AVS Media Player. Program ini menggabungkan fungsionalitas yang kaya dan antarmuka yang user-friendly.

AVS Registry Cleaner - memindai, membersihkan dan memperbaiki PC registri Windows Anda. Hapus usang, barang berbahaya atau tidak terpakai dari registri. Membuat PC Anda beroperasi aman dan cepat.

AVS Image Converter - mengkonversi tumpukan gambar ke semua format utama pada satu pergi! Membuat penyesuaian cepat - mengubah ukuran, memutar, menerapkan pengaturan auto-correction. Pilih di antara sejumlah efek. Dapatkan gambar Anda siap dicetak atau di-upload ke situs web!

AVS Photo Editor - meningkatkan foto Anda - mengatur ukuran, zoom, mengubah dan meningkatkan warna, mempertajam bentuk benda. Terapkan efek pra-dibuat. Membuat foto Anda tampak sempurna.

AVS Document Converter - dirancang untuk melihat dan mengubah berbagai jenis dokumen. Bunyinya teks dan file gambar dan mengkonversi mereka ke PDF, DOC, DOCX, RTF, TXT, ODT, HTML, JPEG, TIFF, EPUB dan format lainnya. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: