Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Belltech Greeting Card Designer 5.5.0 Full Version


Belltech Greeting Card Designer Adalah sebuah software yg membantu anda  mendesain kartu pribadi untuk ulang tahun, pernikahan, Tahun Baru, peringatan atau acara khusus. Program ini dilengkapi dengan banyak template kartu, clip art, gambar latar belakang untuk Anda mulai. Untuk output cepat, Anda hanya memilih template, personalisasi pesan dan cetak, itu saja, Juga, gunakan bentuk seperti jantung, panggilan keluar, bulan, matahari dll untuk membuat kartu Anda lebih menarik.

Produk Highlights:
- Cepat dan Mudah Desain: Mengapa repot-repot akan menyimpan menghabiskan berjam-jam mencari kartu ucapan sempurna dan kemudian membeli sesuatu yang tidak Anda sukai? Gunakan perangkat lunak kami untuk membuat kartu ucapan pribadi Anda. Pilih dari readymade ucapan, ayat dan kemudian memodifikasi cara yang Anda suka, pilih dan menggambar bentuk dan teks; resize, tilt, berubah warna, isi dengan warna gradien atau melakukan sesuatu dengan elemen desain Anda untuk membuat kartu yang tepat.
- Gunakan klip-seni Anda sendiri, logo dan foto: Kami menyediakan Anda dengan banyak gambar yang dapat Anda gunakan, tapi jangan berpikir bahwa itu adalah semua yang Anda dapat menggunakan. Dapatkan gambar Anda sendiri, foto keluarga, clip-art dan desain kartu yang Anda inginkan.
- Pilih tata letak setiap: Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat kartu seperempat kali lipat atau setengah kali lipat. Pada triwulan-kali lipat Anda juga memilih membuat kartu perempat sisi kali lipat atau seperempat-top-kali lipat.
- Gunakan template dan grafis: Anda dapat memulai dengan template kartu, latar belakang dan klip-seni, kemudian beralih ke fitur-fitur canggih seperti campuran warna, gambar sunting dll - Mudah digunakan namun begitu kuat!
- Desain alat Nyaman: Menggambar persegi panjang / segitiga / lingkaran atau menggunakan garis freehand dan bentuk untuk membuat callout dan desain.
- Kartu Latar Belakang: Gunakan latar belakang disediakan atau menggunakan Anda sendiri.
- Gunakan campuran Warna: Sekarang Anda dapat memiliki bentuk dengan campuran 2 warna. Ada banyak kombinasi bleding yang dapat Anda lakukan. Yang menciptakan campuran bukanlah gambar latar belakang statis, tetapi bentuk penuh yang warnanya-campuran dan tekstur Anda dapat memilih atau mengedit nanti.
- Percetakan kertas: Mendukung kertas kartu ucapan paling standar (setengah kali lipat dan seperempat kali lipat) dari Avery dan pemasok lainnya. 



Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: