Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Mirillis Action! 1.14.3 Multilanguage Full Version


memungkinkan real-time perekaman / penangkapan Windows Aero desktop kualitas video HD yang sangat baik. Dengan Action! Anda dapat merekam video pemain web, gameplay Anda, menampilkan framerate permainan, tambahkan hidup komentar audio untuk membuat tutorial berkualitas tinggi, musik rekaman, menangkap screenshot ... dan banyak lagi!

Rekam gameplay Anda di HD. Tolok ukur kinerja game.
Aksi! kinerja dan pemanfaatan GPU memungkinkan merekam video HD gameplay real-time halus yang pernah! Tampilan saat ini dan rata-rata framerate permainan (FPS) selama bermain game dan menyimpan hasil benchmark Anda.

Halus Windows Aero desktop rekaman HD, pembuatan tutorial mudah!
Aksi! mendefinisikan standar baru kinerja dan pengalaman pengguna untuk real-time software desktop rekaman. Rekam halus framerate video HD tinggi dekstop Anda dan aktivitas aplikasi, tambahkan mikrofon komentar audio dan membuat tutorial yang besar dengan mudah!

Real-time web merekam video. Catat apa yang Anda lihat.
Merekam video dari situs web dan aplikasi lainnya secara real-time. Aksi! memungkinkan untuk merekam video dari daerah tampilan didefinisikan, jendela aplikasi yang dipilih atau dalam mode fullscreen. Dengan Action! Anda dapat merekam video dari pemain web APAPUN, tidak peduli layanan video yang Anda gunakan!

Ekspor rekaman Anda ke format populer dan perangkat!
Pilih salah satu dari banyak profil yang telah ditetapkan dan menekan tombol untuk mengekspor rekaman Anda ke format populer, perangkat multimedia favorit, Facebook atau YouTube ™. Menghemat energi dan waktu dengan menggunakan dioptimalkan dan akselerasi perangkat keras video yang mengekspor dengan NVIDIA ® CUDA ™ atau Intel ® Quick Sync Video teknologi.

Upload ke YouTube ™ atau Facebook
Ekspor dan meng-upload rekaman Anda ke layanan populer dan jaringan sosial seperti YouTube ™ dan Facebook. Aksi! menyediakan profil standar untuk mengekspor YouTube ™ dan Facebook, pencet saja tombol untuk ekspor dan secara otomatis meng-upload rekaman Anda ke layanan favorit Anda cepat dan mudah.

Menangkap screenshot
Dengan Action! Anda dapat menangkap beberapa screenshot dari game atau desktop. Cukup tekan hotkey dan screenshot akan disimpan langsung ke sebuah file pada hard disk Anda tanpa mengganggu pekerjaan Anda atau gameplay.

Merekam komentar audio hidup
Aksi! memungkinkan untuk merekam tambahan komentar audio hidup selama bermain game atau merekam dekstop membuat penciptaan mudah tutorial dan permainan berjalan-melalui video. Setelan mikrofon memberikan kontrol penuh volume mikrofon masukan dan tingkat pencampuran dengan sistem suara.

User interface yang ramah dan bergaya
Aksi! yang kompak, stylish dan user friendly.

Built-in manajer untuk rekaman, benchmark dan screenshot memungkinkan untuk mencari, menghapus item yang dipilih dan rekaman ekspor ke format populer dan perangkat. Dengan kinerja dan desain ramping Action! mendefinisikan standar baru pengalaman pengguna untuk permainan pembandingan, gameplay dan perangkat lunak desktop perekaman real-time.

Catat apa yang Anda dengar!
Aksi! dapat merekam semua yang Anda dengar di PC Anda. Fungsi perekaman audio memungkinkan untuk merekam semua suara, musik dan audio game. Menggunakan mikrofon Anda dapat dengan mudah membuat podcast. Ditambahkannya Action! dapat mengkodekan secara real-time rekaman audio dalam format M4A, membuat file audio rekaman kecil dan kompak.
Rekaman audio M4A akan avialable di update gratis.

Putar di HD - rekor di SD.
Merekam video ultra-efisien!
Dengan Action! merekam video ultra-efisien 480p Anda dapat merekam HD gameplay atau HD desktop untuk waktu yang sangat lama, menghemat ruang disk. Dioptimalkan 480p video recording offloads modus komputer Anda CPU dan hard disk yang memungkinkan game halus dan comfortbale dan bekerja.

Mudah rekaman video playback.
Aksi! termasuk pemutar responsif ultra-internal yang dioptimalkan untuk baku tinggi bitrate rekaman video playback. Klik dua kali perekaman video thumbnail di Aksi! daftar untuk memulai pemutaran!

- FITUR BARU: merekam video Tandai sebagai favorit (CTRL + F)
- Fixed ekspor 2560x1440 rekaman video (dan 16:9 resolusi yang lebih besar dari 1920x1080)
- Stabilitas perbaikan untuk video mengekspor
- Fixed memungkinkan / melarang beberapa hotkeys
- Fixed informasi ruang disk untuk folder persimpangan
- Kecil perbaikan GUI 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: