Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Ghost USB Boot Hiren 15.2 Revision

 
Ini adalah Hiren BootCD 15.2 ghost image itu akan membuat Ur usb Hiren bootable di 1min. saya harus meng-upload ini sehingga jika ada memiliki apapun problem dalam versi lama Hiren yang saya upload di hantu jendela torrents sehingga mereka dapat menggunakan hantu ini sederhana untuk membuat ur usb booting Hiren ini memiliki hidup windows xp dan vista sangat mudah digunakan hanya boot jendela hidup dan melakukan apa yang u ingin Hiren tua tidak memiliki hidup menang hanya memiliki alat dos sehingga beberapa m8s akan memiliki prob dengan itu.

Instruksi:
menjalankan Usb FORMAT.EXE on ur usb
kemudian jalankan GHOST32.EXE dan mengembalikan citra ini ke Ur usb
jangan lupa untuk menyimpan semua data Ur dari usb sebelum melakukan ini setelah semua dilakukan u dapat menempatkan kembali data yang digunakan Ur


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: