Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

G Data InternetSecurity 2014 Build 24.0.2.1 Final Full Version



G Data InternetSecurity 2014 memberikan perlindungan hibrida aktif memberikan proaktif interaksi yang efektif, awan dan metode berbasis signature untuk mendeteksi ancaman malware dan online c kecepatan tinggi, dan juga mencakup ancaman khusus wilayah tertentu.
Firewall otomatis berjalan di latar belakang dan tidak mengurangi kinerja komputer Anda. Terpadu alat Parental Control membantu melindungi anak-anak dan remaja dari situs-situs yang tidak pantas.
G komponen data BankGuard sebagai plugin untuk browser web Anda menyediakan aman internet banking dan belanja online. Perlindungan web Cloud menjamin keselamatan ketika mengunjungi situs aktif dan jaringan sosial di Internet.

New di G Data InternetSecurity 2014
Komponen utama dari G Data InternetSecurity 2014
Fitur utama dari G Data InternetSecurity 2014
Teknologi Baru G Data CloseGap

Teknologi Baru G Data yang sudah terintegrasi dalam G Data InternetSecurity 2014, dan akan memungkinkan lebih efisien dan efektif melindungi komputer Anda dari program jahat.
G Data teknologi CloseGap menggabungkan metode deteksi proaktif dan berbasis signature in hibrida kuat pertahanan aktif. Dengan setiap update CloseGap mendapat perbaikan tambahan, sehingga fungsi ini terus beradaptasi dengan ancaman saat ini. Dengan demikian, pengguna dan data mereka setiap saat, akan dilindungi dari serangan scripting berbahaya baru dan sebelumnya tidak diketahui. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: