Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

CloneDVD Studio CloneDVD 7.0.0.0 Multilingual Full Version


CloneDVD dirancang khusus untuk memenuhi up-to-date DVD-isu permintaan pengguna: clone DVD ke DVD disk untuk penyimpanan yang aman, rip DVD ke format video lainnya yang akan dimainkan pada perangkat portable lainnya, menciptakan karya DVD dari video dikumpulkan / film , bebas mengkonversi format video yang berbeda untuk menghindari dilema kompatibilitas, membuat slideshow pribadi melalui menambahkan musik atau pengaturan efek transisi yang berbeda.

DVD Copy-Backup Film Dikumpulkan, Nikmati Film Cahaya Manis
DVD Copy adalah luar biasa, salinan perangkat lunak serba. DVD Copy untuk Win (Win 8 tersedia), yang memungkinkan Anda dengan mudah menyalin DVD di rumah. DVD Copy-dunia terbaik, paling populer DVD film salinan perangkat lunak mendukung untuk menyalin film DVD dengan menghapus semua perlindungan DVD yang ada secara otomatis, memungkinkan Anda untuk menyalin film DVD disc penuh ke disk DVD kosong, ISO, atau format video lainnya; menyesuaikan DVD menyalin isi dengan empat mode Seluruh, Film Utama, Customize, Split Disc tersedia, kompres pendukung: D5 untuk D5, D9 untuk D9, D9 untuk D5perfectly, membelah D9 untuk D5 2 video tinggi & kualitas audio. Singkatnya, DVD Copy memberikan Anda kemampuan untuk menyimpan / menyesuaikan film favorit Anda dikumpulkan.

DVD Ripper-Ripping setiap disk DVD ke Video diinginkan / Audio Format
Jika Anda ingin menonton film DVD bebas di perangkat lain media player, apa yang Anda butuhkan adalah kami DVD Ripper, yang terbaik DVD Ripper yang dapat rip DVD disc untuk hampir semua video populer / format file audio seperti MPEG-4, DivX, Xvid, H.264, AVI, FLV, WMV, MP3, MP4, M4A, WMA, WAV, dll, kompatibel dengan HTC, Samsung, iPhone, iPad, iPod, dll, selain itu, DVD Ripper memungkinkan kontrol penuh atas pengaturan untuk frame rate, resolusi output, video dan audio bitrate, sample rate audio dan banyak lagi. Mendukung konversi batch dan kecepatan ripping cepat, DVD Ripper akan menghemat banyak waktu untuk Anda.

DVD Creator-whatevers pada PC Anda, sekarang menikmati di DVD
Membuat DVD mahakarya dengan indah video / musik / foto adalah pengalaman yang cukup menarik. DVD Creator lahir untuk itu, yang dapat membakar semua standar dan HD video ke DVD dengan kualitas video high, jika Anda ingin membakar bahwa koleksi film di komputer Anda ke DVD, apa pun yang Anda ingin menonton, DVD Creator melakukan itu semua. Cukup drag Film favorit Anda ke DVD Creator, menyesuaikan kualitas dan klik start bawah. Selain itu, DVD Creator dapat menyesuaikan DVD Anda dengan gratis DVD menu template, yang dapat digunakan untuk personalisasi menu DVD gambar latar belakang dan musik dengan gambar favorit Anda dan lagu.

Video Converter-Biarkan Anda bisa sembuh dari Masalah Kompatibilitas Video
Orang bermasalah dengan kompatibilitas video hemat tidak ada upaya untuk mencari solusi serba, di sini kita memiliki Video Converter, yang dapat mengkonversi video (termasuk video HD) ke berbagai format untuk pemutaran lebih nyaman pada pemain yang berbeda. Konversi antara semua video definisi standar dan tinggi populer, termasuk (SD) AVI, MP4, MPG, WMV dan (HD) MP4, WMV, MOV dll tersedia. Selain itu, pengguna dapat men-download video web satu kali klik, yang memungkinkan Anda menikmati video apapun kapan saja dan di mana saja, lebih jauh lagi, aplikasi ini kuat akan menjaga 100% dari kualitas video asli Anda setelah konversi.

Slideshow Maker-Menyusun Kisah Hidup indah dengan orang-orang Kenangan
Foto yang diambil, ketika Anda berada di perjalanan liburan, atau perayaan dengan keluarga, namun menjaga kenangan bahagia segar tidak dapat diakui sebagai tugas yang mudah, tidak khawatir, mencoba untuk menggunakan kami Slideshow Maker-satu kali klik meniupkan kehidupan baru ke dalam gambar diam; slideshow dapat dipersonalisasi dengan menambahkan judul / kredit / musik untuk menceritakan kisah yang menarik, selain itu, setiap perangkat output populer mobile yang didukung, seperti iPad, iPhone, iPod, Xbox, PSP, BlackBerry, dan Mobile Phone ... selain itu, beberapa efek transisi yang tersedia-memilih dari 12 transisi efek jenis, dan drag & drop transisi antara foto untuk memberikan efek mewah. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: