Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

FL Studio Producer Edition v11.0.3 RC3 Signature Bundle Full Version


FL Studio adalah salah satu yang paling populer dan menarik sistem produksi musik dunia. Semua yang Anda butuhkan dalam satu paket untuk menulis, mengatur, merekam, mengedit, campuran dan menguasai musik berkualitas profesional.

Fitur Baru
- Kinerja mode "Pemicu Playlist Klip hidup menggunakan mouse, layar sentuh, mengetik keyboard yang atau MIDI controller??. Mendukung APC20/40, Launchpad, Lemur, Blok, Maschine / Mikro, padKONTROL, Traktor Kontrol (dan lebih).
- Dukungan Multi-touch - FL Studio dan beberapa plugin sekarang menanggapi Multi-touch gesture dengan fungsi Microsoft didukung.
- Playlist - 199 Playlist trek, meningkat dari 99.
- Menghubungkan termasuk port input MIDI - Links sekarang ingat port input MIDI digunakan untuk menghindari konflik antara controller.
- Playlist & Piano roll "Horizontal & vertikal gerakan penguncian??. Shift kunci horisontal & Ctrl adalah kunci vertikal ketika menyeret item.
- Piano Roll - catatan Lem, roda Mouse kecepatan, monophonic mode entri langkah & Chop alat akord.
- Entri data klik kanan - Sebagian besar kontrol sekarang memungkinkan pilihan klik kanan untuk mengetik dalam nilai.
- Picker Plugin - Klik kanan untuk membuka sebuah plugin dan preset dalam Browser. Mulai mengetik nama plugin menyorot entri.
- Mixer - Halaman Atas / Bawah tombol keyboard siklus melalui jendela plugin track mixer saat ini -. Pilihan - Play catatan dipotong dalam klip mengembalikan catatan tumpang tindih jalur slice dalam Pola Klip. Klik dan tahan fungsi. Tingkat animasi GUI sekarang dipilih dari sadar untuk menghibur.

Plugin Baru
- BassDrum "Jauh Kick-Bass perkusi synthesizer dengan sampel layering??. BassDrum dikembangkan karena permintaan pelanggan yang kuat dan keras untuk iseng punchy dengan dasar ujung besar. Solusi kami adalah untuk mengambil sintesis / sampel rute hybrid untuk memberikan kustomisasi terbatas untuk tendangan suara yang sempurna.
- RUPS (Groove Machine Synth) - Multi-timbral hibrida synthesizer & FX channel diangkat dari Mesin Groove. Plugin lain oleh permintaan populer.
- Efektor - 12 efek berorientasi kinerja: Distortion, pengurangan Lo-Fi sedikit, Flanging, Phasing, Filter (rendah / tinggi pass), Delay, Reverb, Stereo & panning efek binaural, Gating, granulizer, forman Vokal dan efek modulasi Cincin. Efektor diperkenalkan untuk Kinerja Modus pujian dan sangat cocok untuk digunakan dengan multi-touch display & controller.
- Patcher "Diperkenalkan dengan FL Studio 10 untuk menyediakan sarana untuk menyimpan dan mengingat efek yang umum digunakan dan rantai Plugin??. Ini?? ™ s di bagian baru, selain dari yang dirombak dengan koneksi animasi dan antarmuka yang lebih segar, patcher telah memperoleh dua, banyak lagi yang akan datang, Efek Suara (VFX).
-? VFX Mapper Key "Memungkinkan masukan catatan, hidup atau dari gulungan Piano, yang akan dialihkan, keychanged, chorded atau kreatif dipetakan.
-? VFX Color Mapper "Memanfaatkan FL Studio ™ s 16 Piano gulungan warna catatan yang secara tradisional dipetakan ke saluran MIDI??. Sekarang dalam Patcher warna catatan dapat mengontrol 16 generator independen / instrumen atau kelompok generator

Perbaikan bug:
Penting GUI terkait bug-fix.
Mengirim dari browser untuk melampirkan plugin yang terfokus
jendela sekarang bekerja.
Sedikit bug-fix di Vocodex ketika tingkat band nol.

FL persyaratan sistem Studio:
2GHz Intel Pentium 4 / AMD Athlon 64 (atau yang lebih baru) CPU kompatibel dengan penuh SSE2 dukungan. Semakin cepat CPU dan core lebih memiliki semakin Anda akan dapat melakukan secara bersamaan. Download dan menguji demo!
32 atau 64 Bit versi Windows 8, Windows 7, Vista, XP (dengan service pack 3)
(Atau) Intel Mac dengan Boot Camp / Windows.
Menjalankan XP (dengan Service Pack 3), Vista atau Windows 7 (di 32 atau 64 Bit)
1 Gb atau lebih RAM direkomendasikan
1 Gb ruang disk
Soundcard dengan driver DirectSound. ASIO/ASIO2 kompatibel diperlukan untuk merekam audio (FL Studio menginstal dengan driver ASIO4ALL generik) 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: