Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Angry Birds Rio 1.7.0 Full Version


Dalam Angry Birds Rio, Angry Birds asli diculik dan dibawa ke kota magis Rio de Janeiro, di mana mereka akhirnya melarikan diri penculik mereka dan berangkat untuk menyelamatkan teman-teman mereka, Blu dan Jewel - dua macaw langka dan bintang-bintang dari gerakan hit gambar, Rio. Angry Birds Rio pasang gameplay fisika berbasis dari game asli dengan tikungan yang unik didasarkan pada film.

Jika Anda terjebak dalam permainan, Anda dapat membeli Mighty Elang! The Mighty Eagle adalah satu kali pembelian di-app di Angry Birds yang memberikan penggunaan tak terbatas. Makhluk fenomenal akan melambung dari langit untuk melampiaskan malapetaka dan menghancurkan babi sial terlupakan. Hanya ada satu menangkap: Anda hanya dapat menggunakan bantuan Mighty Elang untuk lulus tingkat sekali per jam. Perkasa Elang juga mencakup semua tujuan gameplay baru dan prestasi!

Selain Mighty Eagle Angry Birds Rio kini memiliki power-up! Meningkatkan kemampuan burung Anda dan tingkat tiga bintang untuk membuka konten rahasia! Angry Birds kini memiliki menakjubkan power-up berikut: Sling Lingkup untuk penargetan, Super Benih supersize burung Anda laser, Samba Burst untuk kehancuran menari, dan TNT penurunan untuk mengirim khusus (ledakan) pengiriman!

Angry Birds Rio Fitur:
- Delapan episode fantastis dengan 240 level, ditambah 48 level bonus!
- Sepenuhnya prestasi baru!
- Buah Tersembunyi Khusus - menemukan mereka semua!
- Masukan Birds Angry keterampilan Anda untuk ujian akhir dalam perkelahian bos spektakuler! 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: