Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

O&O Defrag Professional 16.0.345 (x86-x64) Full Version


Jangan menunggu terlalu lama! Jika Anda bekerja pada komputer banyak, maka sistem lambat dan Program dimulai, render tak berujung dan proses memori, atau bahkan sistem crash saat bermain cepat dapat merusak kenikmatan Anda. Defragmenting PC Anda sangat dapat mempercepat kecepatan Anda dapat bekerja pada PC Anda. Ketika Anda defragment, file-file terfragmentasi di hard disk secara logis diatur kembali sehingga file dapat dengan cepat diakui dan diproses oleh perangkat keras. Kinerja keuntungan hingga 100% yang tidak biasa! Dalam versi baru dari O & O Defrag, Anda sekarang dapat melihat apa program ini tidak untuk sistem Anda berkat grafis dan statistik, yang memberikan Anda sebelum dan sesudah Defrag kontras!

Fungsi baru dan ditingkatkan
Algoritma direvisi dan ditingkatkan untuk defragmentasi berarti bahwa O & O Defrag 16 paket disimpan fragmen file lebih cepat bersama-sama, dan dukungan untuk defragmentasi file terkunci di bawah O & O Defrag 16 adalah lebih baik dari sebelumnya. SSD Optimization TRIM juga telah ditingkatkan dan sekarang mendukung lebih banyak produsen.
Peningkatan kinerja hingga 100%

Sebuah pemilahan kontinu file pada hard disk berarti mereka dapat dibaca cepat oleh Windows, yang pada gilirannya mempercepat semua membaca dan menulis akses hingga 100%.
Sistem dan program Shorter kali defragmentasi dan lebih cepat mulai

Dengan O & O Defrag 16, beberapa drive dapat mendefrag secara bersamaan. Selain itu, algoritma telah secara substansial dipercepat, mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk defragmentasi hingga 40%. Dengan menggunakan O & O Defrag, file dapat dibaca dan ditulis jauh lebih cepat. Apa yang pada awalnya tampaknya akan hilang kinerja dapat dengan mudah ditemukan kembali dan menyadari lagi dengan O & O Defrag, memberikan Anda ketenangan pikiran bahwa perangkat keras Anda dalam kesehatan yang baik dan beroperasi secara optimal.
Defragmentasi otomatis di latar belakang

O & O Defrag bekerja dengan tenang di latar belakang sehingga proses defragmentasi tidak mengganggu tugas-tugas lain dan tidak memiliki dampak kinerja negatif pada sistem Anda. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: