Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Ultimate Boot CD 5.2.6 Final Full Version



Ultimate Boot CD memungkinkan Anda menjalankan diagnostik dari CD, bukan dari hard drive tidak sehat atau serangkaian disket mungil. Anda dapat membuat boot CD dengan salah satu dari berbagai diagnosa hard drive, program manajemen hard disk, memori diagnostik, cakram penyelamatan berbasis Linux, dan banyak lagi.
Anda perlu Ultimate Boot CD jika Anda ingin:
• Jalankan alat diagnostik berbasis floppy dari drive CDROM. Semakin banyak PC dikapalkan tanpa floppy drive hari ini, dan itu adalah suatu sakit kerajaan ketika Anda butuhkan untuk menjalankan alat diagnostik pada mereka.
• Bebaskan diri dari kecepatan lambat loading floppy drive. Bahkan jika Anda memiliki drive floppy, masih jauh lebih cepat untuk menjalankan alat diagnostik Anda dari drive CD-ROM, daripada menunggu alat untuk memuat dari floppy drive.
• Konsolidasi banyak alat diagnostik sebanyak mungkin ke satu CD bootable. Tidakkah Anda ingin menghindari menggali ke dalam kotak berdebu untuk mencari floppy disk yang tepat, tapi jalankan semuanya dari CD tunggal? Kemudian Ultimate Boot CD adalah untuk Anda!
• Baru! Jalankan Ultimate Boot CD dari Anda memory stick USB. Sebuah script pada CD mempersiapkan memory stick USB Anda sehingga dapat digunakan pada mesin baru yang mendukung boot dari perangkat USB. Anda dapat mengakses alat yang sama seperti yang Anda lakukan dari versi CD. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: