Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

USB Port Locked 5.0 Final Full Version


USB Port Locked adalah solusi perangkat lunak sederhana Windows yang dirancang untuk mengunci port USB dan dengan demikian memblokir pengguna lain dari memasukkan aplikasi devices.The removable storage mereka datang dengan dua membangun berbeda, yang dapat dilindungi dengan password dan yang lain yang dapat bebas diakses oleh setiap pengguna.

Antarmuka membuat seluruh hal yang cukup mudah digunakan karena semua bermuara pada beberapa tombol yang memungkinkan pengguna untuk mengunci atau membuka port USB.

Perlu diingat bahwa USB Port Locked hanya efektif dengan yang baru terpasang-in perangkat USB, sehingga dalam kasus flash drive Anda sudah terhubung ke komputer, tidak mungkin untuk menguncinya. Selain itu, aplikasi ini mendukung USB removable disk secara eksklusif, yang berarti ia tidak memiliki hasil bila digunakan untuk periferal USB, seperti mouse, keyboard atau Webcam.

Selain fitur kunci, Port USB Locked memiliki dua utilitas lagi, satu untuk menghapus file Autorun.inf dan yang lain untuk menjelajahi file yang tersimpan pada disk lokal Anda.

Sedangkan yang kedua adalah lebih atau kurang berguna karena Windows memiliki file manager yang sangat sendiri, Autorun.inf Deleter blok virus menyebar melalui perangkat USB yang menuju komputer anda.

Port USB Locked bekerja sempurna pada setiap iterasi Windows, pada kedua 32 - dan versi 64-bit, dan jejak pada sumber daya komputer benar-benar minim.

Secara keseluruhan, ini adalah salah satu alat yang hebat yang dapat dengan aman digunakan pada komputer publik untuk membatasi penggunaan port USB, dan berkat fitur proteksi password itu selalu berguna untuk administrator sistem juga.

Apa yang Baru
Perbaikan bug untuk antarmuka
Perbaikan bug untuk alat tambahan 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: