Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

WindowBlinds 8 + New Patch Full Version

 
WindowBlinds memungkinkan Anda untuk membuat antarmuka desktop Anda unik milik Anda !Dari panel mulai taskbar , bingkai jendela dan tombol kontrol , WindowBlinds memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tema antarmuka desktop yang disebut kulit untuk personalisasi tampilan dan nuansa dari desktop mereka .- : Stylize : -
 
Styles Visual :
Pilih dari banyak kulit disertakan dengan WindowBlinds .
 
Skins Alternatif :
Beberapa kulit memiliki beberapa sub - gaya yang dapat diterapkan sesuai dengan selera pribadi Anda .Anda juga dapat menyimpan kombinasi gaya Anda sebagai preset untuk akses cepat nanti.
 



 -: Terapkan: -

Mudah set-up
Kami telah menyederhanakan menu konfigurasi untuk membuat personalisasi desktop Anda cepat dan intuitif. Seketika melihat pilihan Anda dan penyesuaian sebelum Anda menerapkannya ke desktop Anda.

Presets
Setiap perubahan dan penyesuaian yang Anda buat ke kulit dapat disimpan sebagai preset. Presets memungkinkan Anda untuk mengakses kustomisasi sebelumnya dan menerapkannya pada kulit dengan cepat
Skins Acak
WindowBlinds memungkinkan Anda untuk mengubah kulit secara acak pada interval waktunya. Desktop Anda tidak akan pernah membosankan lagi ketika Anda diperlakukan kulit baru setiap kali Anda logon.

Per menguliti aplikasi
Pilih kulit untuk setiap jenis aplikasi Anda. Misalnya, WindowBlinds memungkinkan perangkat lunak pengolah kata Anda untuk menggunakan kulit yang berbeda dibandingkan program desain Anda. 

 
- : Buat : -
 
Desain skin Anda sendiri
Setiap pembelian meliputi SkinStudio , aplikasi pendamping yang kuat untuk WindowBlinds yang memungkinkan Anda untuk membuat kulit Anda sendiri .Mengedit kontrol , start menu , taskbars , jendela explorer , font , warna latar belakang dan banyak lagi dengan SkinStudio .
 
Mudah digunakan
Sesuaikan hanya bagian dari antarmuka Windows yang ingin berubah dan SkinStudio akan melakukan sisanya .Hal ini membuat mudah bagi pengguna berpengalaman untuk membuat kulit cepat besar .Advanced pengguna masih bisa menikmati merancang setiap aspek antarmuka Windows .
 
 
Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: