Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

ManyCam Pro 3.1.59.4123 Multilingual Full Version


Bagi siapa saja yang menggunakan beberapa program instant messenger untuk berkomunikasi dengan teman-teman, menggunakan webcam saat chatting melalui Internet pada beberapa aplikasi pada saat yang sama bisa menjadi masalah. Namun, dengan alat seperti ManyCam Anda dengan mudah dapat memecahkan masalah itu. Solusi perangkat lunak ini membantu Anda menggunakan webcam pada beberapa alat mengobrol pada saat yang sama dan, yang lebih penting, juga memungkinkan Anda untuk menambahkan beberapa efek mengkilap dengan gambar Anda streaming melalui Internet.

ManyCam memiliki antarmuka tampak agak bagus dan berkat tata letak dipikirkan, dapat dengan mudah digunakan oleh pemula dan pengguna profesional sama.

Aplikasi ini memiliki banyak efek, tidak peduli apakah kita berbicara tentang obyek Anda dapat menempatkan atas gambar, latar belakang, aksesoris wajah, tanggal dan waktu atau gambar. Sebuah fitur besar ManyCam kami temukan selama pengujian kami adalah kemampuannya untuk membantu pengguna personalisasi gambar kamera dengan menggambar langsung ke atasnya.

Dalam rangka untuk menyesuaikan pengaturan perangkat lunak, Anda secara individual dapat mengkonfigurasi opsi sumber audio dan video. Selain bagus lain untuk daftar fungsi adalah dukungan untuk playlist yang dapat Anda buat dengan menambahkan video yang bisa disiarkan bukan live feed dari webcam.

Dalam hanya beberapa kata, ManyCam dapat bekerja dengan dasarnya setiap alat yang mendukung webcam, tidak peduli apakah kita berpikir tentang Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, Skype, Paltalk, Camfrog, AIM dan banyak aplikasi IM lainnya.

Semua hal dipertimbangkan, utilitas ini dapat membuktikan cukup berguna bagi siapa saja yang perlu menggunakan beberapa instant messenger dengan webcam tunggal dan streaming video dan audio yang sama selama beberapa aplikasi. Paket fitur yang sangat kuat dan kemudahan penggunaan merekomendasikan ManyCam sebagai salah satu solusi perangkat lunak yang layak setidaknya mencoba.

ManyCam daftar fitur singkat:
ManyCam Studio Pro berubah ManyCam menjadi Pro Video switcher dengan transisi dan banyak lagi!
HD Video Dukungan dan Penyiaran.
Merekam video dan audio ke hard drive Anda.
IP / support kamera berbasis Web.
Cepat mengambil snapshot foto dengan satu klik, atau menggunakan pull-down untuk waktu snapshot tertunda.
Kemampuan untuk menangkap dan menampilkan aplikasi tertentu.
Fitur Zoom untuk penyiaran dekstop. 

 Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: