Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Auslogics BoostSpeed 6.1.0.0 DC 01.08.2013 Full Version


Auslogics BoostSpeed ​​- solusi ideal untuk menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, lebih bersih dan bebas dari kesalahan. Suite ini optimasi yang kuat akan meningkatkan koneksi internet, Windows tweak performa puncaknya, registri bersih dan memblokir iklan yang mengganggu. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga komputer Anda bersih dan dioptimalkan.

Speed ​​Up PC Dengan BoostSpeed
Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan jasa untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, autorun CD menonaktifkan menjengkelkan dan fitur pelaporan kesalahan. BoostSpeed ​​akan terus memantau sistem Anda untuk optimasi mungkin dan memberitahu Anda jika optimasi tersebut mungkin. Anda juga dapat menjalankan Sistem Optimasi Wizard untuk mengoptimalkan PC Anda secara berkala.

Speed ​​Up Internet
Sesuaikan PC Anda untuk gambar lebih cepat, musik dan software download, peningkatan kecepatan browsing dan koneksi internet yang handal. Lihat kecepatan download Anda dan grafik. Untuk mendapatkan peningkatan kinerja tambahan Anda juga dapat mengaktifkan DNS Optimization.

Blok Banner Iklan
Lelah iklan banner yang mengganggu atas banyak situs web? Sekarang Anda dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet Anda dengan BoostSpeed ​​Banner Pembunuh! Anda dapat menambahkan situs web Anda sendiri ke daftar hitam untuk memblokir mereka dari menampilkan iklan mereka.

Jauhkan Disk dan Registry Clean
Singkirkan sampah pada disk dan registry PC Anda. Hapus berbahaya dan file ruang-buang yang ditinggalkan oleh program berantakan dan crash dari sistem anda. Secara dramatis meningkatkan kinerja PC Anda dengan membersihkan, mengoptimalkan dan defragmenting disk lokal dan registri.

Optimalkan Memory dan Penampilan
Aplikasi yang ditulis buruk terus-menerus mencuri memori tanpa memberikan kembali. Itulah mengapa PC Anda menjadi tidak stabil dengan waktu dan Anda harus reboot. BoostSpeed ​​secara otomatis membebaskan memori komputer untuk mendapatkan peningkatan kinerja tambahan. Anda juga dapat secara manual memulihkan memori dan clipboard.

Jauhkan PC Anda dengan cepat dan aman
BoostSpeed ​​akan mendeteksi sebagian besar populer "PC-slowers" - bundel-perangkat lunak (seperti eDonkey atau Kazaa) yang diam-diam download malware dan spyware ke komputer Anda, mengambil lalu lintas internet dan memperlambat sistem. Ini juga akan menjaga sistem Anda aman dari mencongkel mata program spyware.

Boost Produk Piranti Lunak
BoostSpeed ​​dapat meningkatkan kinerja produk perangkat lunak yang berbeda, termasuk Microsoft Office, internet browser (seperti Internet Explorer, Opera, Mozzila), E-mail client (Outlook, The Bat), MSN Messenger, ICQ, Media Player dan lain-lain.

Optimasi Sistem Alat
Sangat meningkatkan kecepatan startup PC Anda dengan Autorun Manager, di mana Anda dapat menonaktifkan atau menghapus program yang mencoba untuk memuat ketika Windows dijalankan. Angkatan-uninstall produk perangkat lunak yang tidak diinginkan yang mengambil ruang pada komputer Anda dan memperlambatnya.

Jaringan Peralatan
Menjaga koneksi Anda hidup saat Anda pergi, menyinkronkan jam komputer Anda dengan jam atom melalui Internet, pencarian nama domain dan alamat IP, mengukur kecepatan koneksi Internet Anda. Memecahkan masalah dan meningkatkan koneksi Internet Anda dan jaringan lokal dengan seleksi yang sangat baik alat manajemen jaringan. 



Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: