Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

My Audio Cutter 1.1 Full Version

 
My Audio Cutter sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk memotong file audio dan membagi satu menjadi beberapa bagian. Program antarmuka yang intuitif dan jelas. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi secara visual atau manual awal, akhir dan durasi komposisi untuk pemotongan yang tepat. Anda dapat melihat segmen terpilih untuk memotong lebih akurat. Dengan aplikasi dalam file juga dapat menambahkan efek meningkatkan suara dan kepunahan. Efek ini akan membuat file suara halus.

Program My Audio Cutter juga mendukung tag untuk file audio. Ini menyimpan informasi tag audio dan file audio yang dihasilkan dari sumber. Audio Cutter saya juga dapat digunakan untuk mengekstrak track audio dari video (format MP4, WMV, ASF). Audio Cutter saya mendukung format audio berikut: MP3, MP2, WAV, WMA, OGG, FLAC, AIFF, M4A, AAC, AC3, dan WV.
My Audio Cutter  1.1 
 
 
 
Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: