Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Penumbra Collection (Game/PC) Full Version



The Penumbra Collection meliputi Penumbra Overture, Wabah Hitam, dan ekspansi Requiem.
Campuran mendebarkan teka-teki dengan beberapa solusi dan horor yang akan Anda berteriak untuk lebih!
Kebebasan penuh gerakan bersama dengan kemampuan untuk memanipulasi segala sesuatu yang menggunakan gerakan alami menciptakan dunia immersive.

Ikhtisar:
Seperti semua mimpi buruk yang baik, Philip, AOS dimulai dengan sesuatu yang terlalu nyata, ai ibunya, kematian AOS. Hari-hari setelah pemakaman ditandai dengan apa-apa, kecuali perasaan gencarnya ditinggalkan. Sampai, yaitu, ia menerima surat dari orang yang sudah mati. Filipus, AOS ayah pergi sebelum ia lahir, mengambil alasan dengan dia. Sekarang, di sini dia, membuka pintu dari kubur. Pintu yang mengarah ke pertanyaan lain, dan pertanyaan-pertanyaan mengarah ke Greenland. Philip mengikuti petunjuk, AI mereka, Aore semua ia telah meninggalkan. Pada meninggalkan tanda-tanda akhir dari peradaban manusia di belakangnya, untuk mencari lokasi yang disebutkan dalam ayahnya, Aos catatan ambigu, Philip bertanya apakah ia, AOS meninggalkan beberapa bagian dari kemanusiaan di belakang juga. Segera, yang akan menjadi sedikit ketakutannya.
The Penumbra Collection adalah orang pertama petualangan horor berfokus pada cerita, perendaman, dan memecahkan teka-teki. Anda, Äôll berada di tepi seperti sebelumnya ketika Anda menjelajahi aneh dan misterius lingkungan, yang tidak diketahui menunggu Anda di balik setiap sudut. Dunia ini rinci baik dari segi kesetiaan grafis dan karakter narasi, AI Koleksi Penumbra adalah pengalaman mengerikan yang akan pegangan pemain dari pembukaan thrills itu dingin kesudahan.
Persyaratan usia: ESRB Rating: Mature dengan Darah dan Gore, Bahasa, Kekerasan. PEGI Rating: 16 + dengan Kekerasan.

Persyaratan Sistem Minimum: Windows XP / Vista / 7/8, 1,8 GHz Processor, 512MB RAM (1 GB direkomendasikan), kartu grafis 3D yang kompatibel dengan DirectX 9.0c dengan 256 MB VRAM atau lebih, 2GB HDD, Mouse, Keyboard.

Instalasi
Menginstal dan bermain 




Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: