Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

iMobie PhoneTrans Pro 3.4.9 Build 20130703 Full Version


Dengan baru dirancang PhoneTrans Pro, Anda sekarang mampu mentransfer segala sesuatu untuk iPhone 5, iPad mini, iPod touch 5 dan semua Perangkat iOS juga. PhoneTrans Pro membawa Anda jalan pintas untuk menjaga semuanya aman dan dapat diikuti. Ini akan membantu Anda dengan mudah menyalin musik atau kemajuan permainan untuk iPhone baru dan iPad atau bahkan cadangan mereka ke iTunes library di komputer.

iWizard - Media baru panduan sync Anda tidak pernah mengalami
IWizard PhoneTrans Pro memberi Anda kontrol penuh pada mentransfer konten antara iPhone, iPad dan iTunes. Anda hanya dapat memilih musik, film, acara TV, Buku, iTunes U, Apps atau bahkan semua item pada iPhone, dan menyalinnya ke iPad baru. Anda juga dapat mem-backup konten penting untuk iTunes atau membangun kembali perpustakaan iTunes melalui kabel USB serta melalui Wi-Fi.

Mentransfer koleksi Anda karena
PhoneTrans Pro berfokus pada perpustakaan playlist Anda karena itu mungkin harta yang paling penting Anda. Sekarang, Anda dapat dengan mudah mentransfer semua lagu dari iPhone ke iTunes library, dan sebaliknya. Berkat iWizard dan cerdas filter, segala sesuatu dalam playlist Anda akan dipindahkan sepenuhnya sesuai keinginan Anda, tidak digandakan atau dihilangkan. Selain itu, data pribadi Anda seperti peringkat, karya seni, tag, jumlah bermain dan seluruh Info Media akan tetap utuh.

Transfer App fitur lengkap lebih dari iTunes & iCloud
Kami percaya Anda telah menginvestasikan banyak uang dan waktu pada App Store, tapi Anda masih akan khawatir tentang kemajuan permainan Anda dan prestasi ketika Anda berencana untuk meng-upgrade iPhone Anda. Anda dapat mencoba untuk cadangan App untuk iTunes atau iCloud, tetapi Anda selalu punya game kosong setelah menginstal ulang ke baru device.Now, tanpa penjara-melanggar, PhoneTrans Pro membantu Anda fleksibel Apps cadangan dengan atau tanpa data permainan, serta permainan mentransfer menyimpan dan pengaturan pribadi dalam Apps tertentu untuk iPhone baru dengan cepat. Lebih penting lagi, Anda dapat menginstal Apps dengan PhoneTrans Pro, dan tidak harus kehilangan Apps yang ada.

Tidak ada format yang tidak kompatibel lagi
Telah banyak film besar tetapi iTunes terus menolak untuk sync ke iPhone? PhoneTrans Pro dibangun dengan kuat mesin trans-coding yang akan mengkonversi semua video / audio media yang kompatibel untuk iDevice format yang ramah selama mentransfer tersebut. Ini akan otomatis mengoptimalkan kualitas video dan audio sesuai dengan perangkat Anda capability.Without bantuan software pihak ketiga, Anda dapat dengan mudah mendapatkan 720P atau 1080P Hi-definition video H.264, dan bermain mereka di iPhone, iPad, atau menikmati di TV melalui AirPlay. Hal ini juga mengubah audio yang kompatibel ke Hi-kualitas AAC ketika Anda mengimpor musik atau nada dering.

Ini mungkin transfer iPhone tercepat yang pernah
Kami memperhatikan semua teknologi tinggi, Anda dapat memberitahu sehingga membuat perangkat lunak kami sangat cocok masuk Sekarang Anda akan mengalami hingga kecepatan 3X lebih cepat hanya karena PhoneTrans Pro sepenuhnya mendukung USB 3.0 dan antarmuka Lightning. Jika Anda digunakan untuk menyinkronkan perangkat melalui Wi-Fi, maka PhoneTrans Pro akan membantu untuk meng-upgrade kecepatan 2X dengan menggunakan ultrafast wireless.We menerapkan CPU multi-core & Hyper-threading media menganalisis dan menggunakan akselerasi hardware terbaru untuk konversi. Itu sebabnya Anda dapat memotong 20 menit proses untuk sekitar 5 menit. Kami tidak berhenti di sini dan tertarik untuk mencoba teknisi baru sehingga versi berikutnya dari PhoneTrans Pro bisa lebih cepat.

Apa News PhoneTrans Pro v3.4.9.20130703:
- Mengatur kembali klasifikasi konten pembelian, membuatnya lebih mudah untuk impor / ekspor
- Peningkatan perangkat media backup perpustakaan / restore metode 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: