Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Revo Uninstaller Pro 3.0.7 ML (x86/x64)+3 Patch Full Version



Revo Uninstaller membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" applet panel kontrol.

Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk "Windows Add or Remove Programs" applet! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program:

Pemindaian sisa setelah uninstall - Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall program. Setelah program berjalan reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file tambahan yang tidak perlu, folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer Anda.

Paksa Uninstall - Uninstall program bahkan sudah dihapus. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstall program sisa-sisa!

Real-Time Instalasi Monitor - Revo Uninstaller Pro memiliki program pemantauan instalasi real-time. Mendeteksi perubahan sistem selama instalasi, sehingga Anda dapat dibatalkan nanti.

Backup Sistem Multi-Level - Revo Uninstaller Pro menciptakan backup kunci registri dihapus, nilai, file dan folder. Hal ini juga menciptakan cadangan registri penuh setiap kali Anda meng-uninstall program.

Dengan unik "Hunter mode", Revo Uninstaller menawarkan beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal dan / atau program perangkat lunak yang berjalan.

Perubahan 3.0.7:
Peningkatan pemindaian untuk sisa
Tetap bug
File bahasa Diperbarui

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: