Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Ashampoo Music Studio 4.1.0.16 Full Version


Ashampoo Music Studio adalah semua-dalam-satu solusi untuk membuat, mengedit, merancang dan memproduksi musik Anda. Ashampoo Music Studio 4 mencakup seluruh alur kerja dari penciptaan musik untuk produksi.

Didukung format audio: FLAC, MP3, OGG, WAV, WMA

Menciptakan
Mendigitalkan Anda audio dan menikmati kualitas tinggi abadi musik digital. Notebook komputer, pemutar musik atau ponsel mendengarkan musik favorit Anda, di mana saja setiap saat Mentransfer koleksi musik berharga Anda ke PC Anda dan biarkan Music Studio membuat file audio yang diperlukan untuk Anda Rekam file audio Anda sendiri melalui alat perekam Windows yang tersedia, misalnya mikrofon atau line in, dan mengolahnya tepat di Studio Musik. Ambil musik langsung dari film favorit Anda dan membuat nada dering dan remix Anda sendiri.

Mengedit
Kendalikan koleksi musik Anda dan menyesuaikan lagu dengan kebutuhan pribadi Anda. Memiliki Music Studio otomatis membuat nama file yang berarti untuk lagu Anda. Hidupkan Allegro con brio.mp3 ke Beethoven Op. 15 Allegro con brio.mp3 dan melacak lebih baik dari koleksi musik Anda. Volume terlalu tinggi atau terlalu rendah? Lagu terlalu lama? Audio format yang salah. Sesuaikan pengaturan ini dengan mudah dengan Musik Studio.

Disain
Katalog koleksi musik Anda dan tidak pernah longgar melacak cakram audio Anda lagi. Buat indah mencakup untuk permata dan kasus langsing atau mencetak langsung ke disk Anda. Studio Musik Sampul Editor akan memiliki Anda menciptakan karya seni yang menakjubkan dalam waktu singkat.

Menghasilkan
File Anda sekarang digital, diubah dan dimodifikasi. Ini adalah waktu untuk menulis ke dalam disk, baik untuk penyimpanan, easy listening pada pemutar CD atau sebagai hadiah kepada Sugardaddy Anda. Mengapa tidak juga menambahkan beberapa variasi dan menggabungkan trek Anda untuk membuat yang baru. Studio Musik Mix Tape memberikan variasi menarik dan menambah semangat baru untuk koleksi musik Anda. Dengan dukungan lintas-memudar penuh, cukup menggabungkan trek yang ada untuk membuat yang baru. Gunakan MP3, WMA, FLAC, OGG, WAV atau file untuk membakar CD audio Anda sendiri dan MP3, WMA atau bahkan cakram dicampur-format 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: