Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

FoxMediaTools FoxPlayer 3.3.0 Full Version



FoxPlayer adalah software audio yang ringan dengan antarmuka yang dapat disesuaikan pinggul, internet streaming, bermain terus menerus, mp3 wav converter dan berbagai fitur lainnya. Program ini kurang dalam ukuran dan mengkompensasi kinerja memiliki editor ID3 terintegrasi yang menyederhanakan penggantian nama dan memodifikasi file dan menggunakan mesin Xaudio MPEG untuk daya jumlah mengesankan pilihan.

FoxPlayer adalah sangat ringan, cepat dan serbaguna pemutar musik yang juga dapat mengkonversi MP3 Anda ke WAVs dengan efisiensi yang besar.
Dengan konfigurasi yang benar, FoxPlayer akan memainkan FLAC, AAC, MP4, WMA dan format lainnya.

Tentu, program seperti itu tidak bisa datang tanpa, penuh drag dan fungsi drop, Ctrl klik, klik Pergeseran klik seleksi dan sederhana penggunaan Del.

Selain nada pilihan Anda disajikan dengan ketika menggunakan aplikasi ini, ada orang-orang sederhana tapi semua fungsi yang lebih penting yang tersedia seperti meminimalkan-ke-baki, selalu di atas, keluar setelah bermain, memungkinkan beberapa contoh dan banyak lagi Anda akan menikmati menemukan diri sendiri. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: