Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Altium Designer 2013 13.2.5 Full


Altium mengumumkan rilis update kedua dari Altium Designer 2013. Pembaruan ini mencakup beberapa fitur lama ditunggu, banyak perangkat tambahan dan kelanjutan kinerja dan stabilitas perbaikan.

Beberapa highlights dari rilis ini:

- ActiveBOM
ActiveBOM adalah alat baru yang memfasilitasi estimasi biaya real-time dan pelacakan untuk desain papan, dengan memberikan desainer gambaran yang jelas tentang biaya dan ketersediaan semua item yang terkait dengan desain itu. Juga lihat ActiveBOM FAQ untuk wawasan rinci dan jawaban atas pertanyaan umum.
- Hidup Bor Meja Gambar
Sebuah WYSIWYG tabel bor hidup yang dinamis update secara real-time, sebagai obyek lubang yang mengandung seperti bantalan dan vias ditempatkan dan dihapus dari desain PCB.
- PCB Design View
Sebuah spesifik, pandangan scalable yang memungkinkan desainer untuk menempatkan snapshot dari setiap wilayah berbentuk persegi panjang dewan saat ini, atau papan lain, di mana saja dalam ruang kerja.
- Tentukan Nama file output menggunakan Expressions
Dukungan untuk nama file output yang ditetapkan pengguna menggunakan gabungan dari string khusus dan parameter proyek ditetapkan pengguna.
- Vault berbasis Simulasi Model
Membawa dukungan untuk mendefinisikan dan merilis model simulasi ke Vault Altium. Sebuah model simulasi didefinisikan dalam file SimModel (*. SimModel) pada desain-side, dan terkait dengan Simulasi Model Barang dalam kubah sasaran.
- Peningkatan Vault Mencari
The Vault fitur pencarian telah ditingkatkan secara substansial, dengan pengenalan Pengelompokan, penyaringan berbasis Kolom, dan panel Filter kuat.

Lihat Catatan Rilis untuk daftar komprehensif dari semua perbaikan dan perangkat tambahan: ada

Tentang Altium
Altium percaya bahwa siapa pun yang ingin membuat perbedaan menggunakan produk elektronik harus bisa melakukannya. Dan kami membantu desainer melakukan hal ini dengan memberi mereka segala yang mereka butuhkan untuk dapat membuat perbedaan ini. Kami mengembangkan, membuat dan menjual alat-alat desain elektronik - perangkat lunak dan pengembangan perangkat keras - yang menyatukan seluruh proses desain elektronik dalam satu aplikasi, yang mudah digunakan dan terjangkau seperti kita bisa membuatnya. Ini desain lingkungan elektronik terpadu - itu disebut Altium Designer - adalah hasil dari bertahun-tahun kerja pembangunan, tetapi sekarang hanya salah satu bagian dari AltiumLive, sebuah portal berbasis web yang adalah cara dimana kita membantu profesional desainer elektronik menghubungkan orang dan perangkat. Kedua pergi tangan-di-tangan. Altium Designer dan AltiumLive bersama-sama menciptakan ekosistem yang lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya. Mereka menjembatani kesenjangan yang memisahkan desain produk dan bagaimana produk yang diproduksi


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: