Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Aiseesoft Video Converter Ultimate 6.3.60 Full Version


Aiseesoft Video Converter Ultimate memiliki kinerja yang baik untuk mengkonversi DVD dan file video ke format video populer dan file video bahkan 3D dengan kualitas gambar yang sangat baik. Selain itu, dapat mengekstrak track audio dari DVD dan file video, dan kemudian dikonversi ke format audio populer. Hal ini dapat juga digunakan sebagai editor video yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan efek video, klip video trim, video tanaman, menambahkan watermark ke video dan menggabungkan beberapa file sumber menjadi satu.

Mengkonversi video ke file video HD/3D

Dengan software ini konversi video yang menakjubkan, Anda dapat mengkonversi video ke video HD untuk pengalaman visual yang luar biasa, termasuk HD AVI, WMV HD, HD MOV, TS, HD MP4, dll Juga, memungkinkan Anda untuk mengkonversi video ke file video 3D. Lima mode yang tersedia: Anaglyph (Red / cyan), Side By Side (Full), Side by Side (Half-Lebar), Atas dan Bawah (Full), Atas dan Bawah (Half-Tinggi).

Video Converter Ultimate adalah pilihan yang baik bagi Anda untuk mengkonversi video HD ke SD video atau hanya mengkonversi antara format video SD populer yang berbeda. Plus, itu akan menjadi penolong yang baik bagi Anda untuk mengubah ukuran klip video tanpa kehilangan kualitas terlalu banyak.

Mengkonversi DVD ke format video 2D/3D

Anda dapat dengan mudah mengkonversi DVD ke video dalam MP4, AVI, WMV, 3GP, FLV, dan ton format lain. Selain itu, dukungan DVD software konversi ini mengkonversi DVD ke file video 3D.

Ini dapat membantu Anda mengkonversi video dan DVD ke format output yang berbeda dengan hanya satu konversi. Selain itu, ini DVD Ripper mendukung konversi batch, yang memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi beberapa file ke format video yang sama atau berbeda dengan satu konversi.

Pengaturan default untuk perangkat populer

Video Converter Ultimate menawarkan banyak pengaturan default untuk iPhone / iPad / iPod (iPod Touch 5 dan iPhone 5 termasuk), perangkat Android, perangkat Samsung dan perangkat populer lainnya.

Untuk menonton DVD atau file video di mana saja, hanya mengkonversi DVD dan video ke format perangkat dioptimalkan dengan kualitas gambar yang besar. Apa yang perlu Anda lakukan adalah memilih kategori perangkat sesuai dengan perangkat Anda sendiri dari daftar profil, lalu pilih format output yang Anda inginkan.



OS: Windows XP (SP2 atau yang lebih baru), Windows Vista, Windows 7, Windows 8 (32-bit/64-bit)
Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Jepang 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: