Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Smith Micro Poser Pro 2014 Full Version

Name : Smith Micro Poser Pro
Version : 2014 SR1
Languange : English
Medicine : Include
OS Support : Xp/Vista/7/8
Password : No
Type File : Rar
Code File : smpr14
Updated : 9 Juni 2013
Publisher : smithmicro
Size : 788 Mb

Smith Micro Software, Inc Produktivitas dan Graphics Group mengumumkan versi terbaru dari perusahaan animasi 3D program perangkat lunak Poser Pro 2014. Sempurna untuk seniman, ilustrator, animator dan desainer grafis, Poser memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat adegan 3D penuh dengan manusia digital, hewan dan alat peraga.

Selain perpustakaan yang luas karakter pra dimuat dan konten Poser Pro 2014 dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti Permukaan Subbagian untuk meningkatkan lentur kesetiaan, Bullet Fisika untuk menambahkan peningkatan realisme untuk animasi dan modus Simulasi Live untuk pratinjau dinamika secara real time.

Poser Pro 2014 menyediakan fitur tingkat profesional baru, bahkan pada versi dasar perangkat lunak. Integrasi Pixar s OpenSubdiv perpustakaan memungkinkan seniman untuk menentukan tingkat subdivisi oleh prop, tokoh atau bagian tubuh bahkan individu dengan mudah. Fitur ini, yang dikenal sebagai Permukaan Subdivision, meningkatkan akurasi lentur, smoothens permukaan poligonal dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan dengan memungkinkan konten hitung poli ringan. Baru alat Bullet Fisika Poser s mensimulasikan dinamika benda tegar, dinamika tubuh lembut dan rambut berbasis untai bahkan dinamis. Poser seniman sekarang dapat menambahkan goncang dan mental untuk setiap prop atau karakter, cat tubuh lembut kendala berat untuk menghidupkan dan banyak lagi. Pengguna bahkan dapat melihat animasi mereka secara real time dengan fitur Live Simulasi.

Comic Preview Mode Buku dan Kamar Fitting baru:

Baru Comic Preview Mode Buku Poser s memungkinkan ilustrator untuk menciptakan warna atau seni komik hitam dan putih dengan garis kontrol ditingkatkan dan garis dengan shading persisten, bahkan saat memutar atau menghidupkan sudut pandang mereka. Pengguna juga dapat secara interaktif sesuai dengan pakaian dan alat peraga untuk setiap tokoh Poser dengan Poser Pro s Room Fitting, yang menyediakan lima metode cerdas yang interaktif melonggarkan, mengencangkan, menghaluskan dan melestarikan fitur lembut dan kaku yang ada. Dengan klik satu tombol, desainer dapat menghasilkan item pakaian conforming baru, menggunakan rig sosok aslinya s, lengkap dengan pemindahan morph penuh.

Tentang Smith Micro Software, Inc Produktivitas dan Grafis Kelompok:

Berbasis di Santa Cruz, California, Smith Micro Software Produktivitas dan Grafis Grup menghasilkan pemenang penghargaan perangkat lunak yang mengilhami kreativitas konsumen dan memungkinkan efisiensi. Suite kreatif Kelompok s program menyediakan seniman dari semua tingkat keahlian dari pemula sampai profesional dengan alat-alat untuk mengilustrasikan, menghidupkan dan membuat seni 2D dan 3D. Beberapa Produktivitas dan penghargaan Graphics Grup s memenangkan produk kreatif dan utilitas termasuk Poser, Anime Studio, Manga Studio dan StuffIt.

 
 
 Download:
 
Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: