Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Adobe After Effects CC 12.0.0.404 (LS20) Multilingual


Membuat tidak mungkin menjadi mungkin dengan yang baru, lebih terhubung After Effects? CC. Dapatkan fitur baru yang kuat seperti Pipeline 3D Live yang membawa CINEMA 4D adegan sebagai lapisan? tanpa render menengah. Bagi bekerja secara langsung dari dalam aplikasi dan mendapatkan akses ke fitur baru saat mereka dibebaskan. Dunia kreatif seluruh Anda, bersama-sama di satu tempat.

Hidup Pipeline 3D
Objek dan adegan-adegan dari pemodelan 3D populer dan software animasi CINEMA 4D dapat digunakan secara langsung sebagai rekaman dalam After Effects CC tanpa rendering pertama. Hal ini memudahkan roundtripping antara program dan membuka kemungkinan kreatif banyak.

Menyempurnakan alat Ujung
Ini akhir dari garis matte keras. Jauhkan rincian ketika memisahkan elemen latar belakang yang rumit seperti rambut keriting atau tepi gerak-kabur dari latar belakang yang kompleks. Ini berarti Anda dapat membuat komposit terlihat alami tanpa memasukkan rekaman khusus ditembak.

Warp Stabilizer VFX
Sebuah upgrade besar untuk Stabilizer Warp banyak digemari, VFX menambahkan kemampuan untuk memilih objek dalam adegan bisa stabil, membalikkan stabilisasi, dan melestarikan adegan? S skala asli untuk memperbaiki tembakan rumit seperti udara terbang-through.

3D Camera Tracker
Kamera 3D Tracker memungkinkan untuk mereproduksi gerakan kamera asli dalam sebuah adegan sehingga Anda dapat menambahkan lapisan baru? termasuk video dan lapisan teks. Ini juga sekarang memiliki banyak-diminta Jalur Optimasi, sehingga Anda dapat memperbaiki poin pelacakan dari waktu ke waktu.

Kinerja global Cache
Buat lebih dalam waktu kurang, bahkan dalam proyek-resolusi tinggi. Dengan Global Kinerja Cache, preview Anda disimpan dan siap ketika Anda, bahkan jika Anda menutup proyek dan membukanya nanti. Duplikat komposisi dan membatalkan pengeditan tanpa menunggu After Effects untuk mengejar ketinggalan.

Dioptimalkan dan dipercepat
Inspirasi tidak suka menunggu. Itu sebabnya After Effects sit piksel menggunakan beberapa prosesor dan telah meningkatkan dukungan untuk NVIDIA GPU. Ini adalah aplikasi 64-bit yang menggunakan semua RAM OS Anda memungkinkan, untuk cache dan untuk membuat frame secara bersamaan.

Prosedur perawatan (satu adalah opsional)
Mengganti dll:
Mengatur versi trial'nuyu.
(Perlu membuat Adobe ID. Benar-benar dapat memasukkan data. Lihat gambar).
Jalankan AE. Tekan "Start Percobaan". Tutup AE.
Salin pengganti "amtlib.dll" dari folder "Dll ​​Crack After Effects" di folder "%% ProgramW6432 Adobe Adobe After Effects CC berkas Dukungan".
Salin pengganti "amtlib.dll" dari folder "Crack Dll Media Encoder" dalam folder "%% ProgramW6432 Adobe Adobe Media Encoder CC".
Pra dianjurkan untuk cadangan asli "amtlib.dll".

Mematikan Internet.
Mulai instalasi, pilih "Setup".
Jalankan keygen.exe ("Crack Keygen keygen-CORE") dan menghasilkan nomor seri untuk AE CS5.5. Kopi dalam jendela Pengaturan (tidak menutup keygen!).
Dia memanjat kesalahan koneksi - klik "Connect nanti."
Setelah instalasi jalankan AE.
Kami pastikan bahwa kami memiliki masalah dengan internet - klik "Memiliki kesulitan menghubungkan ke internet"
Klik "Offline Activation" => "Hasilkan Permintaan Code".
Jalankan xf-mccs6.exe ("Crack Keygen keygen-X-FORCE").
Sebelumnya dihasilkan pasta seri dalam "Serial".
Dalam "Request" insert "Permintaan Code" dari jendela "Offline Activation".
Klik "Generate".
Yang dihasilkan kode aktivasi (bidang "Aktivasi") copy dan paste di "Response Code" dalam "Offline Activation" dan klik "Aktifkan".
Sekarang menempatkan ini dalam host ("% windir% System32 driver dll"):
Code:
127.0.0.1 lmlicenses.wip4.adobe.com
127.0.0.1 lm.licenses.adobe.com
Entah menjalankan disable_activation.cmd ("Crack Keygen keygen-X-FORCE").
Menghidupkan Internet dan sepenuhnya menggunakan AE.

Persyaratan sistem:
Intel? Inti? 2 Duo atau AMD Phenom? Prosesor II; 64-bit dukungan yang dibutuhkan
Microsoft? Windows? 7 dengan Service Pack 1 (64 bit), Windows 8, Windows 8 Pro atau
4GB RAM (8GB disarankan)
5GB ruang hard-disk; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
Ruang disk tambahan untuk cache disk (10GB disarankan)
1280x900 display
Sistem 2.0-mampu OpenGL
Perangkat lunak QuickTime 7.6.6 diperlukan untuk fitur QuickTime
Opsional: Adobe-bersertifikat kartu GPU untuk GPU-accelerated program-ray 3D renderer
Koneksi internet dan pendaftaran diperlukan untuk aktivasi diperlukan software, validasi keanggotaan, dan akses ke layanan online. *
* Produk ini dapat mengintegrasikan dengan atau memungkinkan akses ke pihak ketiga host layanan online tertentu atau Adobe. Layanan online Adobe, termasuk Adobe? Creative Cloud? layanan, yang tersedia hanya untuk pengguna 13 dan lebih tua dan memerlukan perjanjian untuk persyaratan tambahan dan kebijakan privasi online Adobe. Aplikasi dan layanan online tidak tersedia di semua negara atau bahasa, mungkin memerlukan pendaftaran pengguna, dan dapat dikenakan perubahan atau penghentian tanpa pemberitahuan. Biaya tambahan atau biaya keanggotaan mungkin berlaku. 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: