Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Adobe Dreamweaver CC 13.0 Build 6390 (LS20)


Mengembangkan konten web yang lebih, lebih cepat. Sebuah streamline antarmuka pengguna, alat yang terhubung, dan visual yang CSS alat editing baru membiarkan Anda kode efisien dan intuitif. Dan sekarang, Dreamweaver ® CC memungkinkan Anda berbagi bekerja secara langsung dari dalam aplikasi, dan membantu Anda tetap up dengan standar web dengan memberikan Anda akses ke fitur baru segera setelah mereka tersedia. Dunia kreatif seluruh Anda, bersama-sama di satu tempat.

CSS Designer
Alat editing visual yang intuitif membantu Anda menghasilkan bersih, kode web-standar dan cepat menerapkan sifat CSS seperti gradien dan bayangan kotak. Lihat efek dalam desain Anda segera. Tidak ada tweaking lebih membosankan. Tidak ada lagi beralih kembali ke kode. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan.

Cairan Grid Tata Letak
Buatlah desain web dan layout responsif visual. Ditingkatkan Cairan Grid antarmuka Tata Letak membuatnya menjadi menang untuk merancang proyek-proyek yang ditampilkan pada ukuran layar yang berbeda untuk desktop dan perangkat.

Ujung Font Web
Bawa teks ekspresif ke pesta. Gunakan Adobe Edge Web Font Perpustakaan luas dan terus berkembang, didukung oleh Adobe ® Typekit. Tambahkan font web dari dalam Dreamweaver dan Ujung alat. Tambahkan tipografi indah gaya dengan kontrol lebih saat membuat halaman yang memuat Super cepat.

Mendukung platform modern
Proyek penulis menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript. Mengembangkan halaman dinamis dalam PHP. Kode lebih efisien menggunakan kode ditingkatkan mengisyaratkan dan pewarnaan sintaks.

widget jQuery UI
Usir tombol membosankan dan ikon generik. Drag dan drop widget jQuery UI. Tambahkan akordion untuk menampilkan panel konten dilipat. Memperbarui semua negara tombol untuk menyesuaikan aplikasi mobile Anda dan interface. 

Screenshoot:
System requirements

Windows

Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor
Microsoft® Windows® 7 or Windows 8
1GB of RAM
1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
1280x1024 display with 16-bit video card
Java™ Runtime Environment 1.6 (included)
Internet connection and registration are necessary for required software activation, membership validation, and access to online services.

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: