Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Adobe Photoshop CC 14.0 Final By.sidiq-drummer

Adobe Photoshop - sebuah program untuk pengolahan grafis raster. Mendukung berbagai format grafis. Adobe Photoshop memungkinkan Anda untuk membuat gambar baru dan mengeditnya. Photoshop digunakan untuk membuat gambar fotorealistik untuk bekerja dengan warna scan gambar, retouching, koreksi warna, transformasi grafik, pemisahan warna, dll Adobe Photoshop memiliki semua metode bekerja dengan bitmap, dalam hal ini adalah untuk bekerja dengan lapisan dan menggunakan kontur. Program ini adalah pemimpin diperdebatkan antara editor grafis profesional karena kemungkinan terlebar, efisiensi tinggi dan kecepatan. Adobe Photoshop menyediakan semua alat yang diperlukan untuk mengoreksi, mengedit, menyiapkan gambar untuk dicetak dan output berkualitas tinggi.

Fitur baru di Photoshop CC tercantum di bawah ini:

NEW Mudah oleh Photoshop. Photoshop ® CC bagian dari Creative Cloud . Oleh karena itu, tersedia untuk pengguna semua update terbaru, dan akses ke versi baru tersedia dari tanggal penerbitan. Penerbitan kemampuan di awan dapat mengatur file Anda pada beberapa komputer. Melalui integrasi dengan Behance yang ® dapat berbagi proyek mereka dengan pengguna lain secara langsung dari program Photoshop CC dan menerima umpan balik instan pada pekerjaan mereka dari desainer dari seluruh dunia.

 OS: Windows 7/8
Operating System: Microsoft Windows XP Service Pack 3; Windows Vista Home Premium, Business, Ultimate, Enterprise Service Pack 1 (Service Pack 2 recommended); Windows 7.

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: