Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Adobe Flash Professional CC 13.0.0.759 (LS20)



Flash CC Profesional adalah bagian dari Creative Cloud. Itu berarti Anda memiliki akses ke semua pembaruan terbaru dan rilis mendatang saat mereka sudah tersedia. Anda dapat menggunakan Simpan untuk Cloud untuk menyimpan file Anda terorganisir di beberapa komputer. Dan Creative Cloud terintegrasi dengan Behance, sehingga Anda dapat berbagi proyek Anda dan mendapatkan umpan balik langsung dari materi di seluruh dunia.

New ekspor definisi tinggi
Ekspor konten Anda secara penuh video definisi tinggi dan audio bahkan dari jadwal yang kompleks atau animasi naskah-driven semua tanpa menjatuhkan frame.

New Peningkatan penerbitan HTML
Jadilah lebih kreatif dengan meningkatkan dukungan HTML5 menggunakan Toolkit diperbarui untuk CreateJS, yang mencakup fungsi baru untuk tombol, wilayah yang terkena, dan kurva gerak.

COMING SOON Sinkronkan Font
Font Sync bagian dari Creative Cloud akan mengubah cara Anda bekerja dengan jenis. Cepat menemukan font yang sempurna dari pertumbuhan perpustakaan Adobe Typekit font, sync ke sistem Anda, dan segera tersedia untuk digunakan.

COMING SOON Sinkronkan Pengaturan
Bekerja dengan cara yang Anda suka pada salah satu komputer Anda Mac atau PC. Sinkronisasi pengaturan ruang kerja Anda ke Cloud Creative termasuk preferensi Illustrator, preset, kuas, dan perpustakaan sehingga mereka pergi ke mana Anda pergi.

User interface Sederhana BARU
Fokus jelas pada konten Anda dengan user interface. Kotak dialog dan panel lebih intuitif dan lebih mudah untuk dinavigasi. Pilih antara cahaya atau user interface gelap.

Pengujian BARU dan debugging melalui USB
Menguji dan debug konten Anda dalam langkah yang lebih sedikit dengan menghubungkan beberapa perangkat IOS dan Android mobile langsung ke komputer Anda melalui USB.

Timeline BARU waktu-saver
Mengelola properti di beberapa lapisan yang dipilih pada panel Timeline. Mudah bertukar simbol atau gambar bitmap di atas panggung. Memilih beberapa objek pada layer dan mendistribusikannya ke frame kunci dengan satu klik.

NEW terbatas ukuran karton
Mudah mengelola latar belakang besar atau konten yang diposisikan panggung dengan karton / area kerja terbatas.

Editor kode Powerfull BARU
Menulis kode lebih efisien menggunakan editor kode baru, dibangun dengan open source Scintilla perpustakaan. Cari di beberapa file menggunakan Cari dan Ganti baru panel untuk memperbarui kode cepat.

New menggambar Real-time
Lihat preview penuh langsung dengan mengisi warna dan stroke seperti yang Anda menggambar, menggunakan salah satu alat bentuk dalam Flash Professional. Desain Anda akan mengambil bentuk yang lebih cepat daripada sebelumnya.

Profiling Kode BARU dalam Adobe Scout CC
Mendeteksi potensi masalah dalam kode Anda sebelumnya dalam alur kerja Anda dengan mengintegrasikan dengan Pramuka, alat yang menawarkan profil maju dan analisis item seperti CPU, GPU, penggunaan memori, dan kinerja.

BARU Kustom metadata API
Layout desain, kotak dialog, aset permainan, atau tingkat permainan menggunakan satu set baru javascript API. Menetapkan properti untuk elemen ini ketika Anda menciptakan mereka di Flash Professional.

Animasi berbasis obyek
Menghasilkan animasi yang halus dan kontrol atribut seperti kecepatan atau pelonggaran dengan menerapkan pengaturan langsung ke obyek. Gunakan intuitif menangani Bezier untuk melakukan penyesuaian pengaturan gerak.

Platform yang luas dan dukungan perangkat
Menjangkau khalayak yang lebih luas pada kedua perangkat Android dan iOS dengan mengekspor atau menargetkan konten Anda untuk terbaru Adobe AIR dan Flash Player runtimes.


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: