Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Maxidix Wifi Suite 13.5.28 Build 491



Maxidix Wifi Suite adalah perangkat lunak yang unik dan mudah digunakan yang memberikan Anda kontrol penuh atas koneksi Wi-Fi dan menyediakan satu set fitur tambahan yang berguna.
Wifi Suite fitur kunci:
Sambungan otomatis ke jaringan ad hoc.Sejak Windows Vista, adalah mustahil untuk terhubung ke jaringan ad hoc atau membentuk baru jaringan ad hoc otomatis. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki 2 atau lebih komputer di rumah dan ingin menjaga mereka terhubung satu sama lain, maka Anda harus menggunakan Wireless Access Point (WAP). Menggunakan Wifi Suite komputer Anda akan dapat terhubung ke dan membentuk jaringan ad hoc secara otomatis tanpa perlu menggunakan WAP.
Banyak dan keakuratan informasi.Wifi Suite memberikan semua informasi yang tersedia tentang antarmuka Wi-Fi, jaringan dan profil jaringan. Kualitas sinyal jaringan dengan akurasi persentase. Lebih dari 80 karakteristik koneksi Wi-Fi, termasuk karakteristik dari setiap stasiun radio di setiap jaringan ..
Impor dan Ekspor profil jaringan.Dengan Maxidix Wifi Suite, Anda akan dapat mengekspor profil Wi-Fi Anda dan menyimpannya untuk digunakan lebih lanjut. Misalnya, Anda dapat cadangan dan kemudian mengembalikan akses ke jaringan diketahui setelah OS telah diinstal ulang.
Geolocation.Maxidix Wifi Suite memungkinkan Anda untuk mendeteksi lokasi Anda saat ini menggunakan informasi yang diberikan oleh jaringan Wi-Fi sekitarnya. Wifi Suite mengumpulkan alamat MAC dan kekuatan sinyal dari jaringan di dekatnya dan mendeteksi lokasi Anda menggunakan Layanan Google Geolocation, sehingga Anda dapat mulai browsing peta dari tempat di mana Anda benar-benar berada.
Cepat Connect.Ketika Windows terhubung ke jaringan nirkabel, itu update informasi jaringan setidaknya dua kali: pada awalnya sebelum otentikasi dan kemudian setelah setiap mencoba untuk membuat koneksi menggunakan jaringan kunci. Seperti perilaku secara signifikan meningkatkan waktu koneksi. Untuk mempercepat proses koneksi, Maxidix Wifi Suite menggunakan algoritma lain: itu memperoleh semua informasi yang diperlukan hanya sekali pada saat memindai jaringan. Hal ini memungkinkan Suite Wifi untuk menghubungkan untuk jaringan hingga 6 kali lebih cepat, terutama pada menghubungkan ke jaringan baru.
Statistik jaringan.Kegiatan memonitor jaringan dan koneksi jaringan monitor yang memberi Anda informasi tentang semua proses yang menggunakan koneksi Wi-Fi Anda dan lalu lintas Internet Anda.
Perubahan Maxidix Wifi Suite 11.11.8 Build 71meningkatkan antarmukajaringan yang terhubung di tab Jaringan disorotaktif IP Profil disorot, sehingga lebih mudah untuk mengetahui IP-pengaturan saat ini ditetapkan untuk setiap adapter jaringanmeningkatkan algoritma pencarian jaringanmeningkatkan algoritma koneksi jaringanditambahkan kemampuan untuk memilah dan menyaring jaringan yang ditemukanProfil IP fitur memperbaiki dalam kecepatantetap bug di Koneksi memantau timbul dalam hal penutupan proses dipantauperbaikan kecil lainnya
  
Screenshoot:

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
 
Comments
0 Comments

0 komentar: