Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Yamicsoft Windows 8 Manager 1.1.2

Windows 8 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 8. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua expectations.Windows Anda 8 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 8. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.
Fitur dan Manfaat Windows 8 Manajer
Informasi:Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses dan benang pada mesin anda berjalan, Windows 8 Manager menawarkan 1-mengklik Cleaner membersihkan sistem anda secara otomatis; Pusat Perbaikan membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.
Optimizer:Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, memeriksa dan memperbaiki item starup canggih untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus, Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas, matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.
Cleaner:Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cerdas Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem anda tanpa file sisa dan entri Registry, Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner pemeriksaan dan perbaikan terhubung secara tidak benar entri Registry, Registry Defrag membangun kembali dan re-indeks Registry Anda untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi, Desktop Cleaner dapat membersihkan ikon berguna dan file di Desktop dengan mudah.
Kustomisasi:Menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi, Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung, Tune up Windows 7 boot menu, Mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; Mengedit mudah Win + X menu yang ditampilkan ketika klik kanan pada pojok kiri bawah Desktop atau Win + X shortcut keyboard, Buat cara pintas yang dieksekusi cepat pada kotak dialog run. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan ikon file type, kustom latar belakang logon.
Keamanan:Meningkatkan keamanan sistem dengan komponen sistem tweaker, UAC dan pengaturan login; Tune up Sistem opsi Restore, Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Encrypt / mendekripsi file, memindahkan folder sistem ke lokasi yang aman, Undelete file yang sengaja dihapus atau diformat pada disk , Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Sembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.
Jaringan:Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah, IP Switcher dapat beralih alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda, Mengedit Host file untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses host tertentu.
Lain-lain. Utilitas:Tunjukkan koleksi Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file, otomatis membuat cadangan file secara teratur menggunakan super Copy. Peralatan Registry membantu Anda untuk mengoperasikan Registry mudah.

   Perubahan 1.1.2:
  •  Tambahkan beberapa tweak
  •  Pusat Perbaikan diperbarui untuk v1.5, tambahkan Tersembunyi Perangkat v1.0 Manajer
  •  IE Manajer diperbarui untuk v1.3
  •  Desktop Cleaner diperbarui untuk v1.2
  •  Jendela Utilitas diperbarui untuk v1.4
  •  Jumplist Launcher Cepat diperbarui untuk v1.4
  •  Tambahkan Pinned v1.0 Manager, Anda dapat pin folder file ke Taskbar atau Start Layar.
  •  Visual Customizer diperbarui untuk v1.6

 Download:

Keymaker:
 
Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: