Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

CadSoft Eagle Professional 6.4.0 Full Version


EAGLE (Mudah Berlaku Graphical Layout Editor) merupakan program ECAD diproduksi oleh CADSOFT di Jerman. Hal ini sangat umum digunakan oleh penggemar elektronik pribadi, karena ada sangat berguna versi demo gratis untuk digunakan nirlaba dan tersedia dalam bahasa Inggris dan Jerman. CADSOFT telah merilis versi untuk Microsoft Windows, Linux, dan Mac OS X. EAGLE menyediakan editor skematik, untuk merancang diagram sirkuit dan editor layout PCB terintegrasi, yang secara otomatis dimulai dengan semua komponen yang diperlukan oleh skema. Komponen disusun secara manual di papan, dengan bantuan garis berwarna yang menunjukkan hubungan akhirnya antara pin yang diperlukan oleh skema, untuk membantu dalam menemukan penempatan yang akan memungkinkan tata letak lagu yang paling efisien.

Ini juga menyediakan autorouter yang baik, yang sekali komponen telah ditempatkan akan mencoba untuk secara otomatis menemukan tata letak lagu optimal untuk membuat sambungan listrik. Itu tidak selalu berhasil menemukan cara routing semua sinyal, meskipun memungkinkan routing yang manual jalur penting seperti listrik dan jalur frekuensi tinggi sebelum membiarkan autorouter menangani koneksi lain.

EAGLE sangat populer dengan penggemar karena demo gratis mampu menciptakan PCB digunakan. (ECADs gratis dari beberapa perusahaan yang lumpuh sehingga mereka tidak akan menyimpan atau tidak akan dicetak.) Keterbatasan hanya dari papan yang dibuat dengan demo EAGLE adalah: 2 lapisan tembaga, ukuran maksimal 80mm x 100mm (½ Eurocard) ( ~ ~ x 3in 4in). Versi demo dari modul editor skematik hanya dapat membuat skema satu-lembar.

Lisensi struktur untuk versi komersial sangat fleksibel. Dalam rangka untuk menggunakan versi demo untuk membuat produk komersial, harus memiliki lisensi untuk $ 49 USD. Jika diperlukan lebih banyak, juga memungkinkan untuk lisensi modul tambahan yang diperlukan (menangkap skema, tata letak, autorouter) secara terpisah dan hanya membeli lebih banyak jika perubahan kebutuhan. 

 Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: