Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

ArKaos MediaMaster Professional 3.0.0 Beta 3


MediaMaster Pro akan membuat semua komputer yang kuat ke dalam server media matang penuh mampu menjalankan hidup atau diprogram video HD menunjukkan sinkron dengan musik dan cahaya.

Mesin Multi-threaded
Dibangun pada ArKaos, ao generasi terbaru teknologi, MediaMaster, AOS mesin multi-threaded memberikan kinerja terik, dengan mengambil keuntungan dari mesin multi-core.

MediaMaster dilengkapi dengan peningkatan dukungan bingkai blending yang memungkinkan pemutaran video yang sangat halus bahkan pada kecepatan lambat dan Genlock software sehingga memungkinkan untuk memainkan beberapa film HD hingga 60 fps tanpa menjatuhkan satu frame.

Simple Mode
Sederhana modus antarmuka dari MediaMaster menandai fase baru dalam pengembangan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan terbaru efek visual dinamis dikombinasikan dengan sistem manajemen perpustakaan yang efisien dan intuitif dan dengan end kontrol depan sederhana melalui DMX, MIDI atau bahkan keyboard komputer.

Antarmuka Simple Mode MediaMaster 'memungkinkan Anda untuk mempersiapkan pertunjukan visual Anda dalam perangkat lunak itu sendiri dan kemudian hanya mengambil kendali preset visual Anda menggunakan beberapa saluran di meja pencahayaan atau catatan pada MIDI controller.

Jadwal kontrol
Di atas Simple Mode, MediaMaster Pro menambahkan mode operasi berbasis perlengkapan dan dukungan untuk MSEX memungkinkan thumbnail pratinjau dan output langsung ke layar konsol.

Profil perlengkapan memungkinkan kontrol total setiap parameter MediaMaster langsung dari konsol DMX dan ternyata setiap komputer yang kuat menjadi Media Server tradisional untuk konsol pencahayaan profesional seperti ChamSys, AVOLITES, LSC, dll, nenek, Martin, Compulite, dll.

Koreksi Geometris
MediaMaster Pro membuatnya sangat mudah untuk memproyeksikan video pada permukaan non-planar, cuaca Anda perlu untuk memperbaiki satu proyektor dipasang di tempat-tempat sulit di mana koreksi keystone standar tidak efektif atau apakah anda perlu untuk menyelaraskan output dari beberapa proyektor yang tidak dapat diinstal pada jarak yang sama atau sudut ke layar melengkung, Anda dapat melakukan semuanya dari tab Koreksi geometrik di jendela preferensi aplikasi.

Koreksi geometri beroperasi secara langsung dengan mengubah output dari MediaMaster dan sebagainya bekerja di atas kedua Sederhana dan modus Fixture. Pola tes tersedia untuk membantu menyelaraskan tepat konten video real-time melalui layar non-planar atau melengkung. Ujung blending bahkan dapat diedit secara global, atau secara individu untuk kedua sisi masing-masing proyektor.

Antarmuka Praktis
Sebuah antarmuka langsung menampilkan semua lapisan, AOS parameter secara bersamaan, serta semua lapisan pratinjau, memberikan desainer pencahayaan meningkatkan visibilitas acara mereka dan ergonomi terbaik, Anda bahkan dapat menghasilkan preview visual setup Ujung lembut Anda sehingga Anda tidak bisa pergi salah!

Jangan re-encode media
Semua format file video populer yang didukung, dan dengan MediaMaster, Aos sistem manajemen media yang sangat efisien, Anda dapat menyimpan hingga 60.000 visual di lebih dari 200 folder, menghapus dan memindahkan file pada kenyamanan Anda tanpa harus kembali tumpukan acara diprogram.
Mencampur audio dari video Anda

MediaMaster juga dapat memutar dan campuran track audio dari film Anda. Fitur ini, yang dilengkapi dengan kontrol volume audio global melalui DMX, ternyata setiap meja pencahayaan ke A / V mixer profesional.

Visualizers Audio
MediaMaster, visualizers audio yang AOS adalah animasi visual yang kuat yang bereaksi terhadap input audio visual untuk menciptakan lingkungan yang bagus. Visualizers Audio yang sempurna untuk klub, pertunjukan live DJ dan output LED.

Kemungkinan kreatif tak terbatas
File video tidak cukup interaktif? Apakah Anda perlu lebih banyak efek?
MediaMaster mendukung Actionscript3 di animasi Flash serta Quartz Composer. File Qtz sebagai Sumber dan sebagai Efek (Mac OS X saja) sehingga Anda dapat membuat animasi unik Anda sendiri interaktif, visualizers musik dan efek.

Kontrol total
Ambil kontrol total media: posisi, skala, memutar, mengatur transparansi, alpha, warna, menulis dengan lapisan lainnya dll MediaMaster mendukung format media utama, beberapa video input, dan menyediakan lebih dari 60 efek dengan parameter terkendali.

Kualitas terjamin
MediaMaster, AOS mesin video yang kuat dan decoder asli terpadu MPEG 2/4, QuickTime foto JPEG dan Adobe Flash (format antara lain) menjamin kelancaran pemutaran dan dapat diandalkan media HD penuh pada semua lapisan.

LED kompatibilitas Mapper
MediaMaster saat ini termasuk intuitif LED ekstensi Mapper, solusi perangkat lunak yang fleksibel dari ArKaos untuk mendorong panel LED.

Butuh beberapa cuplikan?
Perangkat lunak installer yang dapat Anda download dari situs web ini sudah dilengkapi dengan beberapa video yang loop untuk Anda mulai .. Oke Anda membutuhkan kualitas tinggi? Versi kemas datang dikirim dengan DVD-Rom tambahan yang berisi 4,1 GB rekaman video eksklusif di High Definition dan Standard Definition.

Ini rekaman tambahan tersedia secara eksklusif dengan kotak dan tidak dapat diperoleh secara terpisah, telah disediakan oleh sumber yang dipilih menawarkan rekaman kualitas profesional untuk video software pencampuran, periksa halaman Konten MediaMaster untuk info lebih lanjut. 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: