Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Star Wars: Galactic Battlegrounds (Game/PC)


Saya telah menggunakan "dua selera besar yang rasa besar bersama-sama" metafora beberapa kali di masa lalu tapi aku menyia-nyiakan itu, ini adalah permainan yang frase yang dibuat untuk. Banyak orang akan memberitahu Anda bahwa Battlegrounds Galactic didasarkan dari Age of Kings (dikenal dunia luas sebagai Age of Empires II). Tapi meskipun pendidikan mewah dan gigi mereka bagus, orang-orang pendusta. Fakta dari masalah ini adalah bahwa Star Wars Galactic Battlegrounds cukup banyak Age of Kings sejak awal.

1. unrar arsip dan double klik "setup.bat" file
2. Memulai permainan dengan "swgbg.exe" 



Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: