Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Kaspersky Small Office Security 2 Build 9.1.0.59 RePack v13.6


Dengan Kaspersky Small Office Security 2 Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk belajar dan informasi konfigurasi untuk melindungi perusahaan Anda. Mudah untuk menginstal, pengaturan default yang optimal dan update otomatis dapat mengamankan jaringan komputer Anda dan perlindungan terhadap informasi rahasia. Sekarang Anda dapat berkonsentrasi penuh pada kegiatan perusahaan Anda yang difokuskan pada isu-isu keamanan komputer.

Informasi Tambahan:

Canggih anti-virus teknologi Kaspersky Small Office Security 2 memberikan perlindungan terhadap ancaman saat ini TI: virus, Trojan, worm, rootkit, botnet dan bootkit, dengan cara ilegal remote control dari komputer pengguna dari mencuri username, password dan data pribadi lainnya yang tersimpan di komputer Anda , dari spam dan phishing, dari serangan hacking dan konten web yang tidak pantas.

Proaktif perlindungan teknologi Kaspersky Small Office Security 2 memberikan perlindungan terhadap ancaman baru melalui analisa perilaku, yang memonitor perilaku program di komputer Anda dan mencegah aksi mereka yang perilakunya mencurigakan atau berbahaya.

Sistem kontrol memantau tindakan program aplikasi yang berjalan pada komputer Anda, dan membatasi akses ke daerah sensitif dari sistem operasi dan data pribadi pengguna. Aplikasi dibagi menjadi kelompok (wali, sedikit terbatas, sangat terbatas dan tidak terpercaya) sesuai dengan layanan ini reputasi Kaspersky Lab. Tergantung pada kelompok program atas tindakannya memberlakukan pembatasan lainnya.

Sandbox teknologi unik menggunakan prinsip-prinsip virtualisasi untuk menciptakan lingkungan eksekusi aman. Lingkungan yang aman yang memungkinkan pengguna untuk mencoba software baru dalam lingkungan yang terisolasi yang melindungi sistem operasi dari perubahan. Jumlah internet browser dan program lain yang berjalan secara bersamaan dalam lingkungan yang aman tidak terbatas.

Satu set alat untuk perlindungan data pribadi secara otomatis menolak akses ke pengguna tak waspada ke situs phishing dikenal dan blok spyware Keyboard, bertujuan untuk mencuri password dan kode akses.

Teknologi Anti-Spam, yang memungkinkan untuk secara signifikan mengurangi jumlah email yang tidak diinginkan, dibuat atas dasar metode dari dua jenis: tepat dan ahli. Metode yang tepat memungkinkan kita untuk menerapkan kriteria yang ketat untuk penyaringan pesan, yang memungkinkan Anda untuk secara unik mengidentifikasi pesan adalah spam atau tidak. Metode ahli memungkinkan untuk mempelajari pesan e-mail yang telah melewati kriteria seleksi yang ketat.

Backup menyediakan penyimpanan dan perlindungan data sensitif pengguna (dokumen, foto, musik) dari kerugian atau kerusakan sebagai akibat dari program jahat, penghapusan disengaja atau kegagalan hard drive Anda. Backup data yang dibuat di fasilitas penyimpanan khusus untuk media yang dipilih pengguna dan memungkinkan Anda dengan cepat memulihkan data dalam kasus kehilangan.

Manajemen Kebijakan web memungkinkan Anda untuk mengatur pembatasan fleksibel pada akses ke sumber daya internet dan program bagi karyawan, dan melihat laporan statistik tentang pengguna. Manajemen bijaksana penggunaan fitur kebijakan Web secara signifikan dapat meningkatkan produktivitas karyawan menggunakan waktu kerja.

Teknologi enkripsi modern "transparan" memungkinkan untuk andal melindungi data pengguna dari akses yang tidak sah atau pencurian dengan menciptakan data warehouse khusus - file kontainer. Setelah menghubungkan file kontainer, adalah mungkin untuk bekerja dengan dia sebagai disk virtual yang aman. Dalam kasus serangan virus, saat bekerja di jaringan nirkabel yang tidak dilindungi, kehilangan atau pencurian USB-drive atau laptop Kaspersky Small Office Security 2 akan memberikan privasi data dienkripsi.

Password Manager aman menyimpan password dan kredensial lainnya dari pengguna, dan memberikan privasi saat mengisi berbagai bentuk otorisasi. Password Manager tongkat password dan account untuk Microsoft Windows atau halaman web yang mereka digunakan. Setelah meluncurkan sebuah halaman web atau program username dan password yang dimasukkan secara otomatis.

Control Center memungkinkan Anda untuk menjalankan scan virus dan update untuk seluruh jaringan atau komputer yang dipilih, mengelola backup data, dan mengkonfigurasi kebijakan manajemen situs Web pada semua komputer jaringan tanpa meninggalkan tempat kerja mereka. Ini menyediakan manajemen keamanan remote dari semua komputer jaringan kantor.

Fitur Repack Versi:
Selama perakitan membungkus kembali tidak diubah file instalasi asli, perakitan tidak mengandung eksploitasi;
Instalasi diam manual atau otomatis produk ini pada platform x86/x64;
Klik Yes pada installer, menginstal tersembunyi otomatis Kaspersky Small Office Security 2 dengan mengklik Ya dari menahan tombol Shift, Anda dapat memilih opsi instalasi;
Installer berisi kunci untuk perusahaan 2015/01/02;
Pada versi server OS disimpan di workstation (fungsi disunat)
Selama database antivirus instalasi tanpa pengawasan yang diperbarui untuk 2013/06/25 dari tahanan di update Repack;
Dalam modus otomatis dikonfigurasi untuk perlindungan yang optimal, tapi semua orang dapat menyesuaikan diri;
Instalasi Window instalasi lengkap digantikan dengan sistem suara speaker;

OS: Windows XP/Vista/7 x32/x64
Nama Program: Kaspersky Small Office Security 2
Software Versi: 9.1.0.59
Situs resmi: Kaspersky Lab
Bahasa: Inggris / Rusia
Pengobatan: sembuh
Size: 293,5 Mb 

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: