Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Toon Boom Studio 7.1.18189 Full Version


Toon Boom Studio adalah program animasi 2D sangat ideal bagi siswa dan penggemar mencari solusi yang sederhana dan nyaman, program multi-teknis animasi.

Toon Boom Studio Program untuk animasi dua dimensi, diciptakan untuk animator, lebih memilih proses pembuatan film digital. Program ini akan menyederhanakan penyimpanan dan pengelolaan sketsa, kosong, akan membantu dalam penempatan obyek dalam ruang tiga-dimensi, dan mempublikasikan konten Anda di media yang berbeda, misalnya, di televisi atau di web.

Toon Boom Studio - program profesional untuk membuat animasi 2D. Toon Boom Studio memungkinkan Anda untuk membuat sebagai karakter kartun dan siap untuk elemen digunakan untuk animasi dari built-in perpustakaan kosong. Semua elemen dari proyek yang dibuat oleh pengguna dapat disimpan ke perpustakaan untuk penggunaan masa depan. Didukung format grafis dan video populer. Salah satu fitur menarik dari Toon Boom Studio - menggunakan kamera virtual untuk animasi. Pengguna dapat bekerja dengan beberapa kamera, atau mengubah posisinya dalam proses animasi, beralih di antara mereka, dll

Program ini memiliki dua mode operasi: gambar, di mana Anda membuat (menggambar) karakter mereka, dan sebuah skenario di mana karakter Anda datang untuk hidup, mulai bergerak dan berbicara. Toon Boom Studio memiliki kemampuan dan rentang yang sangat luas instrumen yang akan memenuhi persyaratan dari setiap seniman-animator. Ada semua alat yang diperlukan untuk membuat grafik vektor: pensil, kuas, garis, elips, persegi panjang, garis poligon, tersedia untuk kemungkinan menggambar menggunakan tablet, adalah fungsi dari vektorisasi gambar raster, dan banyak lagi.

Untuk bekerja Toon Boom Studio membutuhkan QuickTimePlayer, dalam versi portabel dibangun dan tidak memerlukan instalasi tambahan ke dalam sistem.

Fitur berguna lain dari program ini - sinkronisasi otomatis gerakan karakter bibir dengan file suara, di mana pidato direkam. Jadi, tidak peduli apa bahasa yang mereka berbicara karakter. Proyek dibuat dalam Toon Boom Studio dapat disimpan dalam format yang berbeda, termasuk SWF, QuickTime, PDF, AVI. Didukung video high-definition, serta profil untuk menyimpan animasi untuk ponsel, iPod, dan PDA.

Dapat mengimpor file video dan menarik di atas mereka. Karena itu, Anda dapat membuat film dengan gaya "Siapa yang dibingkai Roger kelinci?". Juga diperhatikan adalah impor berlapis file PSD, dan ekspor video untuk meng-upload ke YouTube dan iTunes.

Salah satu fitur menarik dari Toon Boom Studio - menggunakan kamera virtual untuk animasi. Pengguna dapat bekerja dengan beberapa kamera, atau mengubah posisinya dalam proses animasi, beralih di antara mereka, dll adalah fitur lain yang berguna - sinkronisasi otomatis gerakan bibir karakter dengan file suara, di mana pidato direkam. Jadi, tidak peduli apa bahasa yang mereka berbicara karakter. Proyek dibuat dalam Toon Boom Studio dapat disimpan dalam format yang berbeda, termasuk SWF, QuickTime, PDF, AVI. Didukung video high-definition, serta profil untuk menyimpan animasi untuk ponsel, iPod, dan PDA.

Apa yang Baru di Release ini:

. Nyaman Skeleton Effect Layer dalam timeline

. Berguna Tulang Tingkat untuk segmentasi dan menghidupkan karakter

. Pengaturan mudah rotasi, panjang dan posisi tulang

. Manipulasi Praktis tulang dalam timeline

. Transformasi Cepat bentuk vektor

. Transformasi Mengesankan pixmap tekstur

. Wilayah lebih akurat pengaruh untuk memindahkan objek

. Pintar reuse Bone template pada beberapa karakter

. Pratinjau real-time Bone Efek

. QuickTime ekspor Penuh Tulang Efek

. Cepat SWF ekspor efek Tulang (bentuk Vector saja)

. Beberapa perbaikan perangkat lunak dan perbaikan bug 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: