Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Longtion AutoRun Pro Enterprise 13.1.0.351 Full Version

Name : Longtion AutoRun Pro Enterprise
Version : 13.1.0.351
Languange : English
Medicine : Include - Keymaker
OS Support : Xp/Vista/7/8
Password : No
Type File : Rar
Code File : l.a.p.e.13.1.0.351
Updated : 10 Juni 2013
Publisher : Longtion
Size : 15 Mb

Autorun Pro Enterprise adalah pengembangan aplikasi cepat (RAD) alat yang lengkap untuk membuat aplikasi multimedia interaktif untuk Windows - tanpa pemrograman. Anda don†™ t harus menjadi seorang programmer, tetapi dengan autorun Pro Perusahaan you†akan merasa seperti satu. Meskipun sangat mudah dipelajari dan digunakan, memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi perangkat lunak profesional!

Apakah Anda ingin mendistribusikan produk Anda atau presentasi perusahaan, dokumentasi elektronik atau e-produk (s) pada perangkat penyimpanan removable seperti CD, DVD atau USB stick? Anda dapat membuat menu autorun CD sekarang dan mempublikasikan presentasi Anda, dokumen, file dan software, †| pada media portabel seperti CD, DVD dan USB stick. Menggunakan autorun Pro Enterprise yang Anda dapat membuat CD menu yang menarik dan profesional untuk CD atau DVD dan menu front-end untuk stick USB (USB flash drive).

Sepenuhnya Visual †"Tidak diperlukan pemrograman

Autorun Pro Perusahaan memudahkan bagi siapa saja untuk menciptakan profesional mencari CD-ROM/DVD-ROM autorun menu. Dengan desain lingkungan mudah menggunakan visual, Anda don†™ t harus tahu apa-apa tentang pemrograman komputer. Jika Anda dapat menggunakan mouse, Anda dapat membuat aplikasi multimedia interaktif dengan Autorun Pro Perusahaan.

Autorun Pro Enterprise dilengkapi tarik benar-benar visual dan lingkungan drop. Cukup tambahkan konten seperti foto, video, musik dan teks ke bentuk dan posisi mereka menggunakan mouse Anda. We†™ ve bahkan termasuk banyak konten tambahan seperti latar belakang, panel, tombol, efek suara dan lebih untuk Anda mulai. Dari membuka dokumen, untuk menjalankan program, melihat website dan mengirim email, itu couldn†™ t lebih mudah!

Autorun Pro Perusahaan meliputi 40 built-in jenis objek. Anda hanya menambahkan mereka ke bentuk dan kemudian mengedit mereka вЂproperties†™ dan вЂevents†untuk menyesuaikan mereka namun Anda inginkan. You†akan dapat tata letak antarmuka pengguna grafis Anda secepat Anda dapat drag dan drop!
 
 
Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: