Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Adobe AIR Final 3.7.0.2090

 
Name : Adobe AIR
Version :  3.7.0.2090 Final
Languange : English
Medicine : Freeware
OS Support : Xp/Vista/7/8
Password : No
Type File : exe
Code File : -
Updated : 12 Juni 2013
Publisher : adobe
Size : -


Adobe AIR, sebelumnya bernama kode Apollo, adalah sistem runtime cross-operasi yang membolehkan developer menggunakan keterampilan pengembangan web yang ada di HTML, AJAX, Flash dan Flex untuk membangun dan menyebarkan aplikasi Internet kaya untuk desktop. Setelah diinstal Aplikasi Adobe AIR melengkapi aplikasi browser berbasis web dengan menyediakan jangkauan dan kemampuan tambahan. Adobe AIR runtime memungkinkan pengembang menggunakan teknologi web yang telah terbukti untuk membangun aplikasi Internet kaya yang menyebarkan untuk desktop dan berjalan di sistem operasi. Adobe AIR menawarkan cara baru yang menarik untuk melibatkan pelanggan dengan inovatif, aplikasi desktop bermerek, tanpa memerlukan perubahan teknologi yang ada, orang, atau proses. Dengan Adobe AIR runtime, Anda dapat memberikan aplikasi Internet bermerek kaya pada desktop yang memberikan koneksi lebih dekat dengan pelanggan Anda.

Adobe AIR menggunakan terbukti, teknologi hemat biaya yang sama digunakan untuk membangun aplikasi web, sehingga pengembangan dan penyebaran risiko yang cepat dan rendah. Anda dapat menggunakan sumber daya yang ada pengembangan web untuk menciptakan menarik, aplikasi bermerek yang berjalan di semua sistem operasi desktop utama.
Manfaat yang luas. Dengan menggunakan Adobe AIR sebagai bagian dari strategi RIA Anda, Anda dapat meningkatkan produktivitas, memperluas jangkauan pasar Anda, meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan retensi pelanggan, biaya yang lebih rendah, dan meningkatkan keuntungan.
Perusahaan seperti eBay, AOL, dan NASDAQ sudah menggunakan Adobe AIR untuk menyampaikan RIA menarik untuk pengguna mereka desktop.

Dengan Adobe AIR, Anda dapat:
* Membangun hubungan lebih gigih dengan pelanggan yang ada
* Memberikan pengalaman sepenuhnya dicap dengan fungsi desktop
* Memanfaatkan personil yang ada, proses, dan infrastruktur
* Mengembangkan dan menyampaikan RIA efisien menggunakan teknologi Adobe terbukti
* Meningkatkan ROI investasi web Anda.

Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: