Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Windows XP Activator SP1, SP2, SP3 2013

Windows XP Activator SP1, SP2, SP3 2013
Assalamu'alaikum Wr.Wb., Salam sejahtera bagi kita semua.. Salam kenal bagi yang belum kenal, dan salam jumpa bagi yang baru jumpa dengan blog Sidiq-drummer..
Ok saya rasa kita langsung ketopik kita kali ini.. Melihat dari judulnya saja tentu Sobat sidiq-drummer sudah bisa menebak fungsi dari tool yang akan saya share pada malam hari ini,
Windows XP Activator adalah : aktivator yang berguna untuk mengaktivasi Operating System Windows XP baik SP1, SP2 maupun SP3. Sobat Drummer penasaran ingin mencoba tool ini.. ?

Silahkan sobat Drummer klik salah satu link download yang sudah saya sediakan dibawah ini..

Download Windows XP Activator SP1, SP2, SP3.


Password link : bismillah gratis


Tutorial Installasi :

1. Install Net Framework 4 Bisa di download disini
2. Unrar
3. Run 2nd Activation.reg
4. Run Windows XP Activator > Click Activate
5. Restart pc & Selesai..


Semoga Bermanfaat ...
Comments
0 Comments

0 komentar: